PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN SISTEM PENJUALAN BERANTAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SKINCARE HERBAL MULTIBEAUTY DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

DURIYATUN NAFIAH, 12402183095 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN SISTEM PENJUALAN BERANTAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SKINCARE HERBAL MULTIBEAUTY DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (81kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (47kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi yang berjudul “ Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Sistem Penjualan Berantai Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Skincare Herbal Multibeauty Di Kabupaten Tulungagung” yang ditulis oleh Duriyatun Nafiah NIM 12402183095, Jurusan Ekonomi Syariah yang dibimbing oleh Prof. Dr. Iffatin Nur, M.Ag. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya perkembangan industri kecantikan yang semakin berkembang pesat dan juga persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat. Dari banyaknya ragam produk kecantikan , salah satu produk yang memiliki banyak manfaat dan juga khasiat yaitu skincare herbal multibeauty. Agar tetap dapat mempertahankan bisnis kecantikan maka perusahaan harus mampu menjaga kualitas produk dengan baik, harga juga menjadi patokan konsumen dalam membeli dan perusahaan harus mampu menjaga citra dengan baik serta bagaimana cara perusahaan dalam melakukan strategi pemasaran untuk mencapai target pasarnya. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu(1) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada skincare herbal multibeauty di Kabupaten Tulungagung? (2) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada skincare herbal multibeauty di Kabupaten Tulungagung? (3) Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada skincare herbal multibeauty di Kabupaten Tulungagung? (4) Apakah sistem pemasaran berantai berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada skincare herbal multibeauty di Kabupaten Tulungagung? (5) Apakah kualitas produk, harga, citra merek dan sistem penjualan berantai berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada skincare herbal multibeauty di Kabupaten Tulungagung? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu sebanyak 900 orang yang diambil dari data konsumen skincare herbal multibeauty di Kabupaten Tulungagung. Jumlah sampel dihitung menggunakan rumus Slovin dengan tingkat kesalahan 10% yaitu sebesar 90. Teknik pengumpulan data dengan cara wawancara dan melakukan penyebaran angket atau kuesioner. Analisis data penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian pada uji T menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel sistem penjualan berantai berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada skincare herbal multibeauty. Sedangkan pada uji F secara bersama-sama kualitas produk, harga, citra merek dan sistem penjualan berantai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada skincare herbal multibeauty. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Sistem Penjualan Berantai

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402183095 Duriyatun Nafiah
Date Deposited: 05 Dec 2022 03:55
Last Modified: 05 Dec 2022 03:55
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/31570

Actions (login required)

View Item View Item