PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG PADACOSMETICS BRAND WARDAH

PUSPITA ILLA SARI, 12402173654 (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG PADACOSMETICS BRAND WARDAH. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (6MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Mahasiswi Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Pada Cosmetics Brand Wardah” ini ditulis oleh Puspita Illa Sari, NIM 12402173654 pembimbing Ahmad Syaichoni, M.Sy. Proses keputusan pembelian diawali pada saat konsumen mempunyai sebuah kebutuhan, lalu konsumen tertarik pada sebuah produk untuk dibeli. Namun sebelum melakukan pembelian, konsumen mencari informasi yang berhubungan dengan produk yang akan dibeli. Satu diantara banyak merek kosmetik yang beredar di tengah-tengah masyarakat adalah merek Wardah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah variable harga, variable promosi dan variable kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Wardahcosmetics . Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Dengan teknik pengumpulan data asosiatif-komperatif. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen Wardah. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan non-probability sampling dengan jenispurposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif juga signifikan yang dimiliki variable harga terhadap minat beli mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung terhadap produk Wardah Cosmetics . Adanya pengaruh positif juga signifikan yang dimiliki variable promosi terhadap minat beli mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung terhadap produk Wardah Cosmetics . Adanya pengaruh positif juga signifikan yang dimiliki variable kualitas produk terhadap minat beli mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung terhadap produk Wardah Cosmetics . Adanya pengaruh positif juga signifikan yang dimiliki variable harga, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung terhadap produk WardahCosmetics . Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Minat Beli, UIN Sayyid Ali Rahmatullah, WardahCosmetics .

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402173654 Puspita Illa Sari
Date Deposited: 11 Jan 2023 04:00
Last Modified: 11 Jan 2023 04:01
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32123

Actions (login required)

View Item View Item