DEWI SUCI PRASTYANING PUTRI, 12405183282 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI WARUNG BAKSO CERIA KEDIRI. [ Skripsi ]
This is the latest version of this item.
Text
COVER.pdf Download (480kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (35kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Download (202kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (337kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omset Penjualan di Warung Bakso Ceria Kediri” yang ditulis oleh Dewi Suci Prastyaning Putri, NIM 12405183282, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing Dr. Qomarul Huda M. Ag. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh strategi pemasaran 4P yang diterapkan oleh Warung Bakso Ceria Kediri ke 12 cabang yang didirikan yaitu dari segi produk yang memiliki kualitas bahan yang bagus sehingga dapat mempertahankan konsumennya dalam peningkatan omset, dan juga dari segi harga menawarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan, tentunya kurangnya penggunaan promosi di media sosial membuat Warung Bakso Ceria Kediri tidak terlalu dikenal oleh orang jauh, sedangkan dari segi distribusi/tempat yang sudah didirikan memiliki 12 cabang jadi dapat membantu dalam hal meningkatkan omset. Fokus penelitian dalam penulisan skripsi adalah: 1) Bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan oleh Warung Bakso Ceria Kediri dalam meningkatkan omset penjualan. 2) Apa faktor pendukung strategi pemasaran yang dilakukan oleh Warung Bakso Ceria Kediri. 3) Apa faktor penghambat strategi pemasaran yang terjadi pada Warung Bakso Ceria Kediri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh Warung Bakso Ceria Kediri dalam meningkatkan omset penjualan, untuk mengetahui faktor pendukung strategi pemasaran yang dilakukan oleh Warung Bakso Ceria Kediri, untuk mengetahui faktor penghambat strategi pemasaran yang dilakukan oleh Warung Bakso Ceria Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis deskriptif. Sumber data yang diperoleh adalah data primer. Tekhnik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Tekhnik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Warung Bakso Ceria Kediri menerapkan strategi pemasaran 4P terkait tentang logo dan mereknya yang belum bisa membuat konsumen dapat memastikan tentang ciri khas dari Warung Bakso Ceria Kediri. Terkait harga yang ditetapkan tergolong murah sehingga semua kalangan dapat menjangkaunya. Dengan begitu Warung Bakso Ceria Kediri belum menggunakan teori pemasaran secara bagus. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Faktor Pendukung dan Penghambat, Peningkatan Omset
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Entrepreneur Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Promosi Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183282 Dewi Suci Prastyaning Putri |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 07:47 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 07:47 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32503 |
Available Versions of this Item
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM
MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI WARUNG
BAKSO CERIA KEDIRI. (deposited UNSPECIFIED)
- ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI WARUNG BAKSO CERIA KEDIRI. (deposited 30 Jan 2023 07:47) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |