RIZA PRIATMA, 12405193302 (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GERAI NYOKLAT KLASIK KAMPUNGDALEM TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (776kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (270kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (272kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (197kB) |
Abstract
Skripsi ini dengan judul “ Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Gerai Nyoklat Klasik Kampungdalem Tulungagung” ini ditulis oleh Riza Priatma, NIM. 12405193302, Pembimbing Nadia Roosmalita Sari, S.Pd, M.Kom. Penelitian ini di latarbelakangi oleh produk nyoklat klasik yang memiliki nama yang familiar dan dikenal banyak orang dari berbagai kalangan. Di buktikan dengan banyak cabang yang mencapai 2300 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan ada yang franchise di Timor Leste. Sehingga peneliti tertarik untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, persepsi harga dan pemasaran online terhadap keputusan pembelian konsumen di gerai nyoklat klasik Kampungdalem Tulungagung. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, persepsi harga, dan pemasaran online secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. 2) Untuk mengetahui pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen. 3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen. 4) Untuk mengetahui pengaruh pemasaran online terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan dengan teknik accidental sampling dengan penentuan ukuran sampel menggunakan rumus Slovin. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yaitu konsumen Nyoklat Klasik. Penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda yang terdiri dari uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi yang terdiri dari: uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedisitas dan uji regresi linear berganda. Kemudian yang terakhir yaitu uji hipotesis yang terdiri dari uji parsial (T), uji simultan (F) dan koefisien determinan. Dalam pengolahan data penelitian, penelitian ini dianalisis menggunakan SPSS 20.0 melalui regresi linier berganda yang dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Secara simultan keragaman produk, persepsi harga dan pemasaran online berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di gerai nyoklat klasik. 2) Secara parsial keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di gerai nyoklat klasik , 3) Secara parsial persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di gerai nyoklat klasik, 4) Secara parsial pemasaran online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di gerai nyoklat klasik. Kata Kunci: keragaman produk, persepsi harga, pemasaran online, keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Belanja Online Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Riza 12405193302 Riza Priatma |
Date Deposited: | 07 Jun 2023 07:36 |
Last Modified: | 07 Jun 2023 07:36 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/36114 |
Actions (login required)
View Item |