ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LOKASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMASARAN DI INDUSTRI TAHU PONG SUPER CAP JEMPOL JOMBANG

NUR ELZA FAUZIA, 12402193385 (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LOKASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMASARAN DI INDUSTRI TAHU PONG SUPER CAP JEMPOL JOMBANG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Analisis Faktor-Faktor Lokasi dan Sumber Daya Manusia yang Dipertimbangkan dalam Pemasaran di Industri Tahu Pong Super Cap Jempol Jombang” ini diteliti oleh Nur Elza Fauzia, NIM 12402193385, dengan dosen pembimbing Sri Eka Astutiningsih, S.E., M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi, adanya pemilihan lokasi dan perekrutan sumber daya manusia yang dipertimbangkan dalam pemasaran di industri tahu pong Super Cap Jempol Jombang. Dengan adanya faktor yang dipertimbangkan ini, diharapkan dapat membantu industri untuk mempertimbangkan mengenai pemilihan lokasi industri, serta perekrutan sumber daya manusia yang berkualitas. Tujuan penelitian ini adalah (1) Kebijakan lokasi apa saja yang dilakukan perusahaan untuk pemilihan lokasi, (2) Kebijakan apa saja yang dilakukan perusahaan untuk perekrutan sumber daya manusia, (3) Faktor-faktor pemilihan lokasi apa saja yang dipertimbangkan. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif. Populasi penelitian menggunakan karyawan industri tahu pong Super Cap Jempol Jombang, sedangkan sampel penelitian menggunakan seluruh karyawan yang berjumlah 43 orang pada industri tahu pong Super Cap Jempol Jombang. Teknik analisis data menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Terbentuk tiga faktor baru yang terbagi atas faktor lokasi dan faktor sumber daya manusia yang dipertimbangkan dalam pemasaran pada industri tahu pong Super Cap Jempol Jombang. (1) Faktor lokasi terdapat pada faktor 1 yang mempunyai faktor baru yaitu faktor pemilihan lokasi berdasarkan saluran listrik yang memadai. (2) Faktor sumber daya manusia terdapat faktor 2 yang mempunyai faktor baru yaitu faktor sumber daya manusia berdasarkan pemberian gaji atau upah yang sesuai, serta terdapat pada faktor 3 yang mempunyai faktor baru yaitu faktor sumber daya manusia berdasarkan penyediaan cuti kerja. (3) Faktor yang palin dipertimbangkan dalam pemasaran yaitu faktor lokasi berdasarkan saluran listrik yang memadai, serta faktor sumber daya manusia berdasarkan pemberian gaji atau upah yang sesuai dan penyediaan cuti kerja. Kata Kunci: Lokasi, Sumber Daya Manusia

Item Type: Skripsi
Subjects: Sumber Daya Manusia
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 12402193385 NUR ELZA FAUZIA
Date Deposited: 02 Aug 2023 04:46
Last Modified: 02 Aug 2023 04:46
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38048

Actions (login required)

View Item View Item