NUR ELZA FAUZIA, 12402193385 (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LOKASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMASARAN DI INDUSTRI TAHU PONG SUPER CAP JEMPOL JOMBANG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Analisis Faktor-Faktor Lokasi dan Sumber Daya Manusia yang Dipertimbangkan dalam Pemasaran di Industri Tahu Pong Super Cap Jempol Jombang” ini diteliti oleh Nur Elza Fauzia, NIM 12402193385, dengan dosen pembimbing Sri Eka Astutiningsih, S.E., M.M. Penelitian ini dilatarbelakangi, adanya pemilihan lokasi dan perekrutan sumber daya manusia yang dipertimbangkan dalam pemasaran di industri tahu pong Super Cap Jempol Jombang. Dengan adanya faktor yang dipertimbangkan ini, diharapkan dapat membantu industri untuk mempertimbangkan mengenai pemilihan lokasi industri, serta perekrutan sumber daya manusia yang berkualitas. Tujuan penelitian ini adalah (1) Kebijakan lokasi apa saja yang dilakukan perusahaan untuk pemilihan lokasi, (2) Kebijakan apa saja yang dilakukan perusahaan untuk perekrutan sumber daya manusia, (3) Faktor-faktor pemilihan lokasi apa saja yang dipertimbangkan. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif. Populasi penelitian menggunakan karyawan industri tahu pong Super Cap Jempol Jombang, sedangkan sampel penelitian menggunakan seluruh karyawan yang berjumlah 43 orang pada industri tahu pong Super Cap Jempol Jombang. Teknik analisis data menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Terbentuk tiga faktor baru yang terbagi atas faktor lokasi dan faktor sumber daya manusia yang dipertimbangkan dalam pemasaran pada industri tahu pong Super Cap Jempol Jombang. (1) Faktor lokasi terdapat pada faktor 1 yang mempunyai faktor baru yaitu faktor pemilihan lokasi berdasarkan saluran listrik yang memadai. (2) Faktor sumber daya manusia terdapat faktor 2 yang mempunyai faktor baru yaitu faktor sumber daya manusia berdasarkan pemberian gaji atau upah yang sesuai, serta terdapat pada faktor 3 yang mempunyai faktor baru yaitu faktor sumber daya manusia berdasarkan penyediaan cuti kerja. (3) Faktor yang palin dipertimbangkan dalam pemasaran yaitu faktor lokasi berdasarkan saluran listrik yang memadai, serta faktor sumber daya manusia berdasarkan pemberian gaji atau upah yang sesuai dan penyediaan cuti kerja. Kata Kunci: Lokasi, Sumber Daya Manusia
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Sumber Daya Manusia Ekonomi > Ekonomi Syariah Ekonomi > UMKM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 12402193385 NUR ELZA FAUZIA |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 04:46 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 04:46 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38048 |
Actions (login required)
View Item |