PENGARUH HARGA, SELERA KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA KUE GETI UD. PRIMADONA JABALSARI TULUNGAGUNG

INA FITRI SABELA, 12405193155 (2023) PENGARUH HARGA, SELERA KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA KUE GETI UD. PRIMADONA JABALSARI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (593kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (663kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (242kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Selera Konsumen, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Kue Geti UD. Primadona Jabalsari Tulungagung”, ini ditulis oleh Ina Fitri Sabela, NIM. 12405193155, pembimbing Galih Pradananta, M.Si. Harga merupakan salah satu prioritas utama pada penelitian ini, karena harga merupakan salah satu keputusan pembelian suatu barang dimana konsumen akan membeli barang dengan harga tertentu dan kosnumen juga akan merasakan manfaat dari pembelian barang yang sesuai dengan seleranya. Selera merupakan alat ukur yang yang digunakan oleh perusahaan untuk mengetahui naik turunnya permintaan suatu barang, karena selera konsumen akan berubah-ubah dari waktu ke waktu. Dari naik turunnya permintaan suatu barang maka akan diketahui kualitas produk dari barang tersebut. Kualitas produk adalah penilaian konsumen tentang kelebihan dalam suatu produk secara keseluruhan yang dapat dilihat dari manfaat produknya. Tujuan dari penelitian ini yaitu (1) Untuk menguji pengaruh harga terhadap kepuasaan konsumen pada usaha kue geti UD. Primadona Jabalsari Tulungagung. (2) Untuk menguji pengaruh selera konsumen terhadap kepuasan konsumen pada usaha kue geti UD. Primadona Jabalsari Tulungagung.(3) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada usaha kue geti UD. Primadona Jabalsari Tulungagung. (4) Untuk menguji pengaruh harga, selera konsumen, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada usaha kue geti UD. Primadona Jabalsari Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis penelitiannya asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Jumlah sampel sebanyak 68 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan metode penyebaran kesioner. Pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Tahap selanjutnya data kuesioner dianalisis dengan uji keabsahan data, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian pada uji t menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada usaha kue geti UD. Primadona Jabalsari Tulungagung, (2) selera konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada usaha kue geti UD. Primadona Jabalsari Tulungagung, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada usaha kue geti UD. Primadona Jabalsari Tulungagung. Sedangkan uji F dapat diketahui bahwa variabel harga, selera konsumen, dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada usaha kue geti UD. Primadona Jabalsari Tulungagung. Kata kunci: Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Selera Konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193155 INA FITRI SABELA
Date Deposited: 03 Aug 2023 03:26
Last Modified: 03 Aug 2023 03:26
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/38102

Actions (login required)

View Item View Item