PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO MINISO TULUNGAGUNG

RAZANI, 12405193179 (2023) PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO MINISO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini yang berjudul “Pengaruh Display produk dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Miniso Tulungagung” yang ditulis oleh Razani, NIM 12405193179, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Lativa Hartiningtyas, M.Pd. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh berkembangnya bisnis Retail di Indonesia membuat masyarakat menjadi lebih konsumtif. Hal ini terjadi dikarenakan kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi dan tersedianya barang yang dibutuhkan, selain itu memiliki perasaan kawatir bahkan takut ketinggalan menyebabkan masyarakat menjadi konsumtif dan mengutamakan brand. Salah satu brand yang digemari masyarakat saat ini salah satunya yaitu toko Miniso yang merupakan toko Retail menjual perlengkapan sehari-hari. Untuk menarik minat beli masyarakat perusahaan menggunakan strategi penataan produk dan kualitas produk Adapun tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis pengaruh display produk terhadap minat beli konsumen toko Miniso Tulungagung. (2) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen toko Miniso Tulungagung. (3) Untuk menganalisis pengaruh display produk dan kualitas produk secara bersamaan terhadap minat beli konsumen toko Miniso Tulungagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan metode Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner. Data yang diperoleh dari hasil kuesioner dianalisis dengan uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa (1) Display produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada toko Miniso Tulungagung. Dapat disimpulkan bahwa display atau penataan produk dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada toko Miniso Tulungagung (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Dapat disimpulkan bahwa semakin baik kualitas produk maka akan semakin tinggi minat beli konsumen. (3) Variabel Display dan Produk, Kualitas Produk berpengaruh simultan sebesar 57%.dan sisanya dipengaruhi variable lain yang tidak diteliti Kata kunci: Display, Kualitas, Minat

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405193179 RAZANI
Date Deposited: 25 Aug 2023 09:05
Last Modified: 25 Aug 2023 09:05
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39149

Actions (login required)

View Item View Item