PENGARUH PRINSIP BAGI HASIL, KELUARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH LAMONGAN (Studi Kasus: Bank Syariah Indonesia Lamongan KCP Sudirman)

NUR IMAM HAQIQI, 12401183236 (2023) PENGARUH PRINSIP BAGI HASIL, KELUARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH LAMONGAN (Studi Kasus: Bank Syariah Indonesia Lamongan KCP Sudirman). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)

Abstract

Keputusan menjadi Nasabah dapat dipengaruhi dari Bagi hasil, Keluarga dan Kualitas Pelayanan, jika Bagi Hasil dilakukan dengan baik maka keputusan menjadi Nasabah mengalami peningkatan, Keluarga juga berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah jikalau bank mampu menjalin hubungan dengan Keluarga Nasabahnya, maka juga akan meningkat loyalitas nasabah dalam menggunakan layanan di bank syariah, dan kualitas pelayanan juga dapat mempengaruhi keputusan nasabah dengan kualitas pelayanan yang baik maka nasabah akan merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Prinsip Bagi Hasil, Keluarga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia Lamongan KCP Sudirman. Untuk Mengetahui Seberapa besar pengaruh Prinsip Bagi Hasil, Keluarga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis pendekatan eksplanatori. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan cara Probability sampling. Sampel dalam penelitian sebanyak 120 responden Bank Syariah Indonesia Lamongan KCP Sudirman. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sumber yang digunakan adalah sumber data primer dan Sekunder. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Teknik analisis data meliputi: (1) uji asumsi klasik, (2) uji normalitas, (3) uji multikolinieritas, dan (4) uji heteroskesdatitas. (5) analisis regresi linier berganda, (6) uji hipotesis, (7) uji hipotesis simultan, (8) uji hepotesis persial, (9) uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diambil kesimpulan bahwa: 1) Prinsip Bagi Hasil berpengaruh Positif dan signifikan terhadap keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia Lamongan KCP Sudirman, 2) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia Lamongan KCP Sudirman. 3) Keluarga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia Lamongan KCP Sudirman. 4) secara bersama-sama variable Bagi Hasil, Keluarga dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia Lamongan KCP Sudirman.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12208183045 Ahmad Faza Zulfikar
Date Deposited: 14 Sep 2023 07:58
Last Modified: 14 Sep 2023 07:58
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40082

Actions (login required)

View Item View Item