M. ZUFRAIKO IHDAL UMAM F., 12405193198 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT ABC PRESIDENT INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (934kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (80kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (174kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (123kB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Promosi, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT ABC President Indonesia pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” ini ditulis oleh M. Zufraiko Ihdal Umam F., NIM.12405193198, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dibimbing oleh Galih Pradananta, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan ekonomi dan teknologi yang serba modern ini membawa banyak perusahaan di Indonesia berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk konsumennya, baik dari fungsi dan peran pemasaran dalam memasuki era globalisasi, termasuk salah satunya adalah PT ABC President Indonesia. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah (1) Apakah brand image PT ABC PI berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung (2) Apakah brand awareness PT ABC PI berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pada mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung (3) Apakah promosi PT ABC PI berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung (4) Apakah gaya hidup akan mempengaruhi keputusan pembelian produk PT ABC PI pada mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Promosi, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian konsumen PT ABC President Indonesia pada mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Sampel penelitian ini terdiri dari 99 responden mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Pendekatan yang diterapkan adalah kuantitatif berjenis asosiatif, dimana metode penentuan sampel-nya adalah Non-Probability Sampling berjenis Accedental Sampling dengan memakai data yang ditetapkan penelitian ini diantaranya adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Brand Image, Brand Awareness, dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Secara parsial, Promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan. Brand Image, Brand Awareness, Promosi, dan Gaya Hidup secara bersama-sama dapat mempengaruhi keputusan pembelian untuk membeli produk dari PT ABC President Indonesia. Variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang terdiri dari pengaruh brand image, brand awareness, promosi, dan gaya hidup sebesar 50,72%. Kata Kunci: Brand Image, Brand Awareness, Promosi, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Customer Ekonomi > Entrepreneur Ekonomi > Gaya Hidup Ekonomi > Kinerja Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Produksi Ekonomi > Promosi Ekonomi > Sosial Ekonomi Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193198 M. Zufraiko Ihdal Umam F. |
Date Deposited: | 26 Sep 2023 07:05 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 07:05 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40477 |
Actions (login required)
View Item |