PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT ABC PRESIDENT INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

M. ZUFRAIKO IHDAL UMAM F., 12405193198 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT ABC PRESIDENT INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (934kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (80kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (48kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Promosi, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT ABC President Indonesia pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” ini ditulis oleh M. Zufraiko Ihdal Umam F., NIM.12405193198, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dibimbing oleh Galih Pradananta, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan ekonomi dan teknologi yang serba modern ini membawa banyak perusahaan di Indonesia berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk konsumennya, baik dari fungsi dan peran pemasaran dalam memasuki era globalisasi, termasuk salah satunya adalah PT ABC President Indonesia. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah (1) Apakah brand image PT ABC PI berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung (2) Apakah brand awareness PT ABC PI berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pada mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung (3) Apakah promosi PT ABC PI berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung (4) Apakah gaya hidup akan mempengaruhi keputusan pembelian produk PT ABC PI pada mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Promosi, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian konsumen PT ABC President Indonesia pada mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Sampel penelitian ini terdiri dari 99 responden mahasiswa FEBI UIN SATU Tulungagung. Pendekatan yang diterapkan adalah kuantitatif berjenis asosiatif, dimana metode penentuan sampel-nya adalah Non-Probability Sampling berjenis Accedental Sampling dengan memakai data yang ditetapkan penelitian ini diantaranya adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Brand Image, Brand Awareness, dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Secara parsial, Promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan. Brand Image, Brand Awareness, Promosi, dan Gaya Hidup secara bersama-sama dapat mempengaruhi keputusan pembelian untuk membeli produk dari PT ABC President Indonesia. Variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel bebas yang terdiri dari pengaruh brand image, brand awareness, promosi, dan gaya hidup sebesar 50,72%. Kata Kunci: Brand Image, Brand Awareness, Promosi, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Customer
Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Gaya Hidup
Ekonomi > Kinerja
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Produksi
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Sosial Ekonomi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193198 M. Zufraiko Ihdal Umam F.
Date Deposited: 26 Sep 2023 07:05
Last Modified: 26 Sep 2023 07:05
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40477

Actions (login required)

View Item View Item