VELLANI FEBRIANTY, 12209173055 (2024) PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN DARING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS 8 PADA MATA PELAJARAN IPS DI MTs AL-MUSLIHUN TLOGO BLITAR. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (199kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (189kB) |
Abstract
Skripsi ini yang berjudul “pelaksanaan pembelajaran daring dalam meningkatkan hasil belajar siswa kelas 8 pada mata pelajaran IPS di MTs Al- Muslihun tlogo blitar”ini di tulis oleh Vellani Febrianty, NIM 12209173055 Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Dosen Pembimbing Drs. H. Jani, MM, MPd., NIP 196602101985031001 Wabah covid-19 sangat berpengaruh terhadap proses pembelajaran dan memberikan tantangan bagi lembaga pendidikan , khususnya di Mts untuk melawan covid-19 kita dilarang untuk berkerumunan, pembatasan sosial dan menjaga jarak. Sehingga pemerintah mewajibkan melaksanakan pembelajaran secara daring. Dengan adanya pembelajaran daring saat ini sangat berpengaruh terhadap prestasi dan hasil belajar siswa di rumah. Karena pembelajaran online banyak siswa yang belum mengerti atau tidk paham dengan materi yang diberikan oleh guru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran darring /online untuk mengetahui prestasi dan hasil belajar siswa di MTs Almuslihuntlogo. Adapun tujuan penilitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran darring terhadap prestasi dan hasil belajarsiswa dan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi hasil belajar belajar dan prestasi siswa dengan modeldarring. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, sebagai pendekatan yang diharapkan nantinya membawa hasil yang terbaik. Dalam pengumpulan data, peneliti berusaha untuk mencari informasi- informasi yang berkaitan dengan rumusan masalah dalam penelitian ini. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ada tiga metode yaitu, observasi, wawancara dan dokumentasi. Kata Kunci: Model Pembelajaran Daring, Hasil Belajar
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ilmu Pengetahuan Sosial |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Tadris IPS |
Depositing User: | 12209173055 VELLANI FEBRIANTY |
Date Deposited: | 13 Jan 2024 22:49 |
Last Modified: | 13 Jan 2024 22:49 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43195 |
Actions (login required)
View Item |