PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESSS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAJODO SNACK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP

REZA MEA LAUDITHA, 12405183095 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESSS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAJODO SNACK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (212kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (455kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (426kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Brand Awarenesss Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sajodo Snack Di E Commerce Tiktok Shop” ditulis oleh Reza Mea Lauditha NIM.12405183095, pembimbing Dr. Moh. Rois Abin, M.Pd.I Penelitian ini dilatar belakangi oleh pesatnya kemajuan teknolgi yang mendorong keputusan pembelian dikalangan konsumen. Dalam era digital saat ini, e-commerce telah menjadi salah satu sarana utama bagi konsumen untuk melakukan pembelian produk, termasuk makanan ringan seperti Sajodo Snack. Oleh karena itu, penting untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen di platform tersebut. Penelitian ini menghubungkan variabel bebas meliputi Kualitas Produk, Harga Dan Brand Awarenesss dengan variabel terikat yakni Keputusan Pembelian Produk. Rumusan masalah dalam penelitian ini (1) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack di e-commerce tiktok shop? (2) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack di e-commerce tiktok shop? (3) Apakah brand awarenesss berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack di e-commerce tiktok shop? (4) Apakah kualitas produk, harga dan brand awarenesss berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack di e-commerce tiktok shop? Metode yang digunakan yakni kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik Probability dengan teknik random yang menggunakan 40 responden kepada para responden di kota blitar. Analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan keabsahan data (uji validitas, uji reliabilitas), uji normalitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi (R²). Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) kualitas produk berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack, 2) harga berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack 3) Brand Awreness berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack, dan 4) Secara bersama-sama kualitas produk, harga dan brand awarenesss berpengaruh secara posited dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack di e commerce tiktok shop. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Brand Awreness dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Belanja Online
Ekonomi > Customer
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183095 REZA MEA LAUDITHA
Date Deposited: 29 Jan 2024 01:08
Last Modified: 29 Jan 2024 01:08
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43479

Actions (login required)

View Item View Item