REZA MEA LAUDITHA, 12405183095 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESSS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAJODO SNACK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (212kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Download (455kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (426kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Brand Awarenesss Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sajodo Snack Di E Commerce Tiktok Shop” ditulis oleh Reza Mea Lauditha NIM.12405183095, pembimbing Dr. Moh. Rois Abin, M.Pd.I Penelitian ini dilatar belakangi oleh pesatnya kemajuan teknolgi yang mendorong keputusan pembelian dikalangan konsumen. Dalam era digital saat ini, e-commerce telah menjadi salah satu sarana utama bagi konsumen untuk melakukan pembelian produk, termasuk makanan ringan seperti Sajodo Snack. Oleh karena itu, penting untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen di platform tersebut. Penelitian ini menghubungkan variabel bebas meliputi Kualitas Produk, Harga Dan Brand Awarenesss dengan variabel terikat yakni Keputusan Pembelian Produk. Rumusan masalah dalam penelitian ini (1) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack di e-commerce tiktok shop? (2) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack di e-commerce tiktok shop? (3) Apakah brand awarenesss berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack di e-commerce tiktok shop? (4) Apakah kualitas produk, harga dan brand awarenesss berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack di e-commerce tiktok shop? Metode yang digunakan yakni kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik Probability dengan teknik random yang menggunakan 40 responden kepada para responden di kota blitar. Analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan keabsahan data (uji validitas, uji reliabilitas), uji normalitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi (R²). Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) kualitas produk berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack, 2) harga berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack 3) Brand Awreness berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack, dan 4) Secara bersama-sama kualitas produk, harga dan brand awarenesss berpengaruh secara posited dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sajodo snack di e commerce tiktok shop. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Brand Awreness dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Belanja Online Ekonomi > Customer Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183095 REZA MEA LAUDITHA |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 01:08 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 01:08 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/43479 |
Actions (login required)
View Item |