PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAKSO A’IM 13 DI KOTA TRENGGALEK

ALFIZA AGUSTIA PUTRI, 12405193227 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAKSO A’IM 13 DI KOTA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Loyalitas pelanggan memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan, mempertahankan pelanggan berarti meningkatkan kinerja dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Hal ini menjadi alasan utama suatu perusahaan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Tujuan dalam penelitian ini adalah menguji pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Bakso A’im 13, menguji pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan Bakso A’im 13, menguji pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan Bakso A’im 13, menguji pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Bakso A’im 13. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik sampling insidental, dengan jumlah sampel sebesar 75 responden, yaitu konsumen Bakso A’im 13. Teknik pengambilan data menggunakan skala likert melalui penyebaran angket, yang selanjutnya dilakukan analisis yang dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Bakso A’im 13. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Bakso A’im 13. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Bakso A’im 13. Kualitas Produk, Harga, dan Promosi memberikan pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen dengan hasil 86,4% dan sisanya 13,6% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > Produksi
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193227 ALFIZA AGUSTIA PUTRI
Date Deposited: 01 Apr 2024 07:28
Last Modified: 01 Apr 2024 07:28
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/44477

Actions (login required)

View Item View Item