PENGARUH LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO DO RE MI DESA DONO KECAMATAN SENDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG

AZRIL NIZAR ABIYYU, 12405193322 (2023) PENGARUH LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO DO RE MI DESA DONO KECAMATAN SENDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (290kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Lokasi, Kelengkapan Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko DO RE MI Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Azril Nizar Abiyyu, NIM. 12405193322, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, yang dibimbing oleh Galih Pradananta, M.Si. Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi oleh banyaknya persaingan bisnis ritel moderen yang sudah menjamur sampai di desa-desa. Akibatnya persaingan antar sesama bisnis semakin ketat. Hal ini mendasari diterapkannya strategi-strategi guna meningkatkan penjualan dan mempertahankan bisnis. Penelitian ini mengambil permasalahan yang dirumuskan dalam empat pertanyaan, yaitu: (1) Apakah variabel lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko DO RE MI Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung? (2) Apakah variabel kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko DO RE MI Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung? (3) Apakah variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko DO RE MI Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung? dan (4) Apakah variabel lokasi, kelengkapan produk, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko DO RE MI Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung? Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengambilan data primer yang diperoleh dari responden mealaui pengisian kuesioner dan pengambilan sampel menggunakan teknik quota sampling dengan jumlah 100 responden, skala yang digunakan adalah skala likert, sedangkan teknik analisis penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji T dan uji F. Hasil penelitian ini secara parsial (Uji t) adalah lokasi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sedangkan kelengkapan produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan secara simultan (Uji F) lokasi, kelengkapan produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko DO RE MI Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung. Kata kunci: Lokasi, Kelengkapan Produk, dan Harga

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Manajemen Syariah
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193322 AZRIL NIZAR ABIYYU
Date Deposited: 03 Apr 2024 02:42
Last Modified: 03 Apr 2024 02:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/44620

Actions (login required)

View Item View Item