ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DI CAFE MY OWN BARN TULUNGAGUNG

ANGGER PANCAR YOGA, 12405173124 (2022) ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DI CAFE MY OWN BARN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (335kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Analisis Swot Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Di Cafe My Own Barn Tulungagung” ini di tulis oleh Angger Pancar Yoga, NIM. 12405173124 yang di bimbiing oleh bapak Refki Rusyadi, M.Pd.I Kata Kunci : Analisis SWOT, Strategi, Pemasaran Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan dan menonjol akan kompleksitas, persaingan, perubahan serta ketidakpastian. Keadaan inilah yang menimbulkan persaingan yang tajam antara perusahaan, baik karena persaingan yang semakin bertambah, volume produk yang semakin meningkat, dan bertambah pesatnya perkembangan dari teknologi. Hal tersebut memaksa perusahaan untuk lebih memperhatikan lingkungan yang dapat mempengaruhi perusahaan untuk lebih memperhatikan lingkungan yang dapat mempengaruhi perusahaan, agar perusahaan mampu mengetahui srategi pemasaran apa yang akan ditetapkan. Pertanyaan penelitian dalam skripsi ini sebagai berikut: 1) Bagaimana penerapan analisis SWOT dapat menentukan strategi pemasaran di Cafe My Own Barn Tulungagung ? 2) Analisis apa yang dapat digunakan untuk mendukung dalam penentuan strategi pemasaran di Cafe My Own Barn Tulungagung? Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dan jenis penelitian lapangan (field research), teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa observasi, wawancara dan dokumentasi sedangkan analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian ini, penulis menyimpulkan bahwa: 1) Cafe My Own Barn Tulungagung memiliki faktor internal dan eksternal, yang faktor-faktor itu disusun untuk menentukan strategi SWOT yang digunakan untuk mennetukan strategi pemasaran. Perpaduan strategi SWOT diantaranya; SO (Strengh-Opportunitiess) strategi yang memanfaatkan peluang dengan kekuatan perusahaan. Strategi ST (Strengh-Thrests) strategi yang meminimalisir ancaman dengan memnfaatkan kekuatan. Strategi WO (Weakness-Opportunities) strategi yang memanfaatkan peluang dengan meminimalisisr kelemahan. Strategi WT (Weakness-Threats) strategi yang digunakan untuk memimalisisr kelemahan dan menghindari ancaman. 2) Strategi yang digunakan Cafe My Own Barn untuk menentukan strategi pemasaran adalah strategi SO (Strenght Opportunities) yaitu dengan: Mempertahankan kualitas pelayanan agar dapat menimbulkan rasa kepuasan pada diri pelanggan dan nantinya pelanggan akna melakukan repead order lagi bahkan aka menjadi langanan di cafe kita.Terus melakukan upgrade pada menu makanan dan minuman agar pelanggantidak merasa bosan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405173124 ANGGER PANCAR YOGA
Date Deposited: 17 May 2024 02:41
Last Modified: 17 May 2024 02:41
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/45995

Actions (login required)

View Item View Item