PENGARUH KEMASAN, VARIASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RAJA NYEMIL TULUNGAGUNG

ASMAUL KHUSNA, 126405202121 (2024) PENGARUH KEMASAN, VARIASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RAJA NYEMIL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (347kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kemasan, Variasi Produk, dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Minat Beli Konsumen pada Raja Nyemil Tulungagung” ini ditulis oleh Asmaul Khusna, NIM 126405202121, dengan pembimbing Galih Pradananta, M.Si. Latar belakang dari penelitian ini yaitu UMKM yang berkembang sangat pesat utamanya pada bidang kuliner. Pelaku usaha harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan berinovasi agar menarik konsumen sehingga bisnisnya mampu bertahan dari ancaman pesaing, mampu memanfaatkan peluang yang ada, dan terus berkembang di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat ini. Tujuan penelitian ini untuk dapat mengetahui dari Pengaruh Kemasan, Variasi Produk, dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Minat Beli Konsumen pada Raja Nyemil Tulungagung secara parsial dan simultan. Sampel yang diambil dalam penelitian 68 responden dari konsumen Raja Nyemil Tulungagung. Pendekatan kuantitatif digunakan pada penelitian ini dan dengan jenis penelitian asosiatif. Menggunakan data primer, metode pengumpulan data adalah kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan yaitu uji regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini, memperlihatkan bahwa secara parsial dan simultan didapatkan hasil signifikan dapat diartikan bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara kemasan, variasi produk, dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap minat beli konsumen di Raja Nyemil Tulungagung. Kata Kunci: Kemasan, Variasi Produk, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), dan Minat Beli Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202121 ASMAUL KHUSNA
Date Deposited: 30 May 2024 08:40
Last Modified: 30 May 2024 08:40
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46430

Actions (login required)

View Item View Item