ASMAUL KHUSNA, 126405202121 (2024) PENGARUH KEMASAN, VARIASI PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RAJA NYEMIL TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (347kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (240kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kemasan, Variasi Produk, dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Minat Beli Konsumen pada Raja Nyemil Tulungagung” ini ditulis oleh Asmaul Khusna, NIM 126405202121, dengan pembimbing Galih Pradananta, M.Si. Latar belakang dari penelitian ini yaitu UMKM yang berkembang sangat pesat utamanya pada bidang kuliner. Pelaku usaha harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan berinovasi agar menarik konsumen sehingga bisnisnya mampu bertahan dari ancaman pesaing, mampu memanfaatkan peluang yang ada, dan terus berkembang di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat ini. Tujuan penelitian ini untuk dapat mengetahui dari Pengaruh Kemasan, Variasi Produk, dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Minat Beli Konsumen pada Raja Nyemil Tulungagung secara parsial dan simultan. Sampel yang diambil dalam penelitian 68 responden dari konsumen Raja Nyemil Tulungagung. Pendekatan kuantitatif digunakan pada penelitian ini dan dengan jenis penelitian asosiatif. Menggunakan data primer, metode pengumpulan data adalah kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan yaitu uji regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini, memperlihatkan bahwa secara parsial dan simultan didapatkan hasil signifikan dapat diartikan bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara kemasan, variasi produk, dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap minat beli konsumen di Raja Nyemil Tulungagung. Kata Kunci: Kemasan, Variasi Produk, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), dan Minat Beli Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405202121 ASMAUL KHUSNA |
Date Deposited: | 30 May 2024 08:40 |
Last Modified: | 30 May 2024 08:40 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46430 |
Actions (login required)
View Item |