VANISA AYU BANOWATI, 126405202111 (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OMAH JENANG KELAPA SARI REJOWINANGUN KECAMATAN KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (708kB) |
||
Text
Abstrak.pdf Download (134kB) |
||
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (219kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (142kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Omah Jenang Kelapa Sari Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar” ini ditulis oleh Vanisa Ayu Banowati, NIM.126405202111, pembimbing Galih Pradananta M.Si. Meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia telah menciptakan lanskap bisnis yang dinamis dan penuh tantangan . Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, variasi produk, dan kualitas produk pada Omah Jenang Kelapa Sari Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah quota sampling, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, tahap selanjutnya data kuesioner dianalisis dengan uji instrumen, dan uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda,dan uji hipotessis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel secara parsial variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel harga, kualitas pelayanan, variasi produk, dan kualitas produk secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian. Kata kunci: Harga, Kualitas, Pelayanan, dan Produk
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405202111 VANISA AYU BANOWATI |
Date Deposited: | 30 May 2024 08:54 |
Last Modified: | 30 May 2024 08:54 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46436 |
Actions (login required)
View Item |