BAGUS ASRIF PANGESTU, 126405203230 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PR ALFI PUTRA TRENGGALEK. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (557kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (117kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (286kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (301kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyaknya rokok kretek dipasaran yang mengharuskan perusahaan rokok kretek dapat mempertahankan citra perusahaannya supaya tetap menarik dimata konsumen. Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi citra perusahaan, seperti kualitas produk dan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk (1) Menguji pengaruh kualitas produk dan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap citra perusahaan pada PR Alfi Putra, (2) Menguji pengaruh kualitas produk terhadap citra perusahaan pada PR Alfi Putra, (3) Menguji pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap citra perusahaan pada PR Alfi Putra. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel penelitian menggunakan nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen. Data kuesioner dianalisis menggunakan SPSS 25 dengan menggunakan uji statistik deskriptif, ujia validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa, (1) Kualitas produk dan Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan, (2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan, (3) Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Customer Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405203230 BAGUS ASRIF PANGESTU |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 06:38 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 06:38 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46750 |
Actions (login required)
View Item |