PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PR ALFI PUTRA TRENGGALEK

BAGUS ASRIF PANGESTU, 126405203230 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PR ALFI PUTRA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (557kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (117kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (286kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (301kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyaknya rokok kretek dipasaran yang mengharuskan perusahaan rokok kretek dapat mempertahankan citra perusahaannya supaya tetap menarik dimata konsumen. Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi citra perusahaan, seperti kualitas produk dan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk (1) Menguji pengaruh kualitas produk dan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap citra perusahaan pada PR Alfi Putra, (2) Menguji pengaruh kualitas produk terhadap citra perusahaan pada PR Alfi Putra, (3) Menguji pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap citra perusahaan pada PR Alfi Putra. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel penelitian menggunakan nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen. Data kuesioner dianalisis menggunakan SPSS 25 dengan menggunakan uji statistik deskriptif, ujia validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa, (1) Kualitas produk dan Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan, (2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan, (3) Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Customer
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203230 BAGUS ASRIF PANGESTU
Date Deposited: 06 Jun 2024 06:38
Last Modified: 06 Jun 2024 06:38
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/46750

Actions (login required)

View Item View Item