PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL, DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WARDAH (Studi Kasus pada Followers Akun Instagram @wardahbeauty)

DESIWY WIDYAWALUYANDA, 126402202086 (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL, DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM WARDAH (Studi Kasus pada Followers Akun Instagram @wardahbeauty). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (206kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (597kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Labelisasi Halal, dan Minat Beli Konsumen terhadap Keputusan Pembelian melalui Media Sosial Instagram Wardah ini ditulis oleh Desiwy Widyawaluyanda, NIM. 126402202086, Dosen Pembimbing Dr. Sutopo, M.Pd. Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan riset pasar, industri lokal mulai banyak menciptakan brand baru dikarenakan peluang pasar industri kosmetik yang luas. Semakin hari, banyak perusahaan-perusahaan kosmetik bermunculan dan mendeklarasikan brand-brand kosmetik mereka yang baru dengan segala inovasi dan manfaatnya. Oleh karena itu, sangat penting untuk perusahaan kosmetik yang menaungi brand Wardah yakni PT. Paragon Technology and Innovation terus berinovasi dalam pengembangan produk dan memperkenalkan produk-produk baru dengan kualitas yang baik dan formula yang unik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah purposive sampling dengan rumus slovin. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah empat ratus sampel yaitu mereka yang menjadi pengikut akun instagram @wardahbeauty. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji statistik Analisis Regresi Linier Berganda. Data diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS. Tahap berikutnya data kuesioner yang dianalisis dengan regresi linier berganda berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan) menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, labelisasi halal, dan minat beli konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Instagram, Harga, Kualitas Produk, Labelisasi Halal, Minat Beli Konsumen, Keputusan Pembelian, Instagram, Wardahbeauty.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Ekonomi > Toko Online
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402202086 DESIWY WIDYAWALUYANDA
Date Deposited: 04 Jul 2024 04:16
Last Modified: 04 Jul 2024 04:16
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/48045

Actions (login required)

View Item View Item