PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONDE-ONDE BO LIEM EMPUNALA MOJOKERTO

ALIFAH SEPTA PRASTIKA, 126405203238 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONDE-ONDE BO LIEM EMPUNALA MOJOKERTO. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (759kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (101kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Skripsiۗdenganۗjudulۗ“PengaruhۗKualitasۗProduk,ۗPelayanan,ۗLokasi,ۗdanۗ Citra Merek Terhadap Kpeutusan Pembelian Pada Onde-Onde Bo Liem Empunala Mojokerto”ۗyangۗditulisۗolehۗAlifahۗSeptaۗPrastikaۗNIM.ۗ126405203238.ۗFakultasۗ Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Progam Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan Dosen Pembimbing : Rendra Erdkhadifa, M. Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya globalisasi yang terjadi saat ini semakin banyak bermunculan bisnis baru yang berdiri di bidang barang atau jasa. Persaingan yang semakin luas menuntut pelaku bisnis untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat agar usaha yang dijalankan dapat terus berkembang. Salah satu faktor yang harus diperhatikan pelaku usaha untuk menarik minat keputusan pembelian konsumen adalah dengan meningkatkan kualitas produk, pelayanan, lokasi dan citra merek. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk (1) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Onde-Onde Bo Liem Empunala Mojokerto (2) Mengetahui pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Onde-Onde Bo Liem Empunala Mojokerto (3) Mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada Onde-Onde Bo Liem Empunala Mojokerto (4) Mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada Onde-Onde Bo Liem Empunala Mojokerto. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel penelitian menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan teknik quota sampling sejumlah 100. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen. Data kuesioner dianalisis menggunakan Smart PLS dengan menggunakan uji outer model, inner model dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Onde-Onde Bo Liem Empunala Mojokerto (2) Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Onde-Onde Bo Liem Empunala Mojokerto (3) Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Onde-Onde Bo Liem Empunala Mojokerto (4) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Onde-Onde Bo Liem Empunala Mojokerto. Kata Kunci: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Lokasi, Pelayanan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Entrepreneur
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Sosial Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203238 ALIFAH SEPTA PRASTIKA
Date Deposited: 22 Jul 2024 07:26
Last Modified: 22 Jul 2024 07:26
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/48904

Actions (login required)

View Item View Item