PENGARUH HARGA, RASA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI AYAM GEPREK TAKHASIENA KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK

SRI WAHYUNI, 126405201029 (2024) PENGARUH HARGA, RASA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI AYAM GEPREK TAKHASIENA KECAMATAN KERTOSONO KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (786kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (374kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (475kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (450kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga Rasa dan Lokasi Terhadap Keputusan pembelian (Studi kasus pada Kedai ayam geprek Takhasiena Ds. Pandantoyo Kec. Kertosono) ini ditulis oleh Sri Wahyuni NIM. 126405201029, dengn dosen pembimbing Ahmad Syaichoni M. Sy,. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, rasa dan lokasi terhadap keputusan pembelian secara parsial dan bersama-sama. Dengan mengajukan hipotesis keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa variabel, dan dalam penelitian kali ini peneliti mengambil beberapa variabel saja dimana variabel tersebut adalah Variabel Harga, Rasa dan Lokasi dari ketiga variabel ini peneliti ingin mengetahui apakah diantara ketiga ini berpengaruh atau hanya beberapa variabel saja yang mempengaruhi keputusan pembelian yang ada di kedai ayam geprek takhasiena kec. kertosono kab. nganjuk, sehingga dari hipotesis di atas peneliti ingin menguji apakah variabel Harga, Rasa dan Lokasi berpengaruh secara sinifikan terhadap keputusan pebelian pada kedai ayam geprek takhasiena. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah variabel Harga, Rasa dan Lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada kedai ayam geprek takhasiena Kec. Kertosono Kab. Nganjuk. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen kedai ayam geprek takhasiena yang nantinya mereka akan menjadi responden dalam penelitian ini untuk mengisi kuisioner. Teknik pengambilan data menggunakan data primer. Informasi akan diperoleh dengan membagikan kuesioner dan menggunakan pendekatan purposive sampling. Pengolahan data yang digunakan yaitu SPSS.26. Selain itu, dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi untuk data kuesioner sebelum dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada kedai ayam geprek takhasiena. Hal ini menunjukkan bahwa semakin murah harga yang ditawarkan maka semakin tinggi pula keputusan pembelian. (2) Rasa berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada kedai ayam geprek takhasiena. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi cita rasa yang ditawarkan maka semakin tinggi pula keputusan pembelian. (3) Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian pada kedai ayam geprek takhasiena. Hal ini menunjukkan bahwa semakin strategis lokasi kedai maka semakin tinggi pula keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Rasa, Lokasi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201029 SRI WAHYUNI
Date Deposited: 30 Aug 2024 07:33
Last Modified: 30 Aug 2024 07:33
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51332

Actions (login required)

View Item View Item