PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOKASI, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN KUD SUBUR KEDIRI

RISNA NURMAHFIDHOH, 126405201045 (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOKASI, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN KUD SUBUR KEDIRI. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER..pdf

Download (680kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK,.pdf

Download (422kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (475kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA,.pdf

Download (446kB)
[img] Text
LAMPIRAN..pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kelengkapan Produk, Lokasi, dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Di Swalayan KUD Subur Kediri” yang ditulis oleh Risna Nurmahfidhoh, NIM.126405201045, Fakultas Ekonomi Bisnis dan Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan pembimbing Ahmad Syaichoni, M.Sy. Penelitian ini di latar belakangi oleh fenomena perkembangan bisnis retail yang cukup pesat yang dibuktikan dengan banyaknya nama baru dalam bisnis retail yang bermunculan mulai dari golongan supermarket hingga minimarket dan swalayan yang semakin tahun jumlahnya juga terus bertambah. Fenomena ini menimbulkan banyaknya persaingan yang ketat antar pengusaha bisnis retail. Hal yang perlu dipertimbangkan oleh suatu perusahaan diantaranya yaitu memperhatikan faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian yaitu kelengkapan produk, lokasi, dan suasana toko. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, lokasi, dan suasana toko terhadap keputusan pembelian di Swalayan KUD Subur Kediri. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Swalayan KUD Subur Kediri yang berjumlah 160 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling, dengan sampling aksidental. Metode analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Secara parsial kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Swalayan KUD Subur Kediri. (2) Secara parsial lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Swalayan KUD Subur Kediri. (3) Secara parsial suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Swalayan KUD Subur Kediri, dan (4) Secara simultan (bersamasama) suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Swalayan KUD Subur Kediri. Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian , Lokasi, Suasana Toko

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Konsumen
Muamalat
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405201045 RISNA NURMAHFIDHOH
Date Deposited: 03 Sep 2024 07:47
Last Modified: 03 Sep 2024 07:47
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51683

Actions (login required)

View Item View Item