PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UMKM BEESABUY

ANGGITA KARUNIA WATI, 126405202120 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UMKM BEESABUY. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (257kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (66kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (67kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (996kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada UMKM Beesabuy” yang ditulis oleh Anggita Karunia Wati, NIM. 126405202120, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing Galih Pradananta, M.Si. Semakin meningkatnya UMKM yang ada di Indonesia menyebabkan terjadinya persaingan bisnis yang ketat sehingga para pemilik usaha harus merencanakan strategi yang dapat mendorong konsumen untuk membeli makanan atau produk yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel bebas secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada UMKM Beesabuy. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik insidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 68 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regeresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Beesabuy. Sedangkan secara parsial variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Beesabuy. Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, , Kualitas, Pelayanan, Produk

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202120 ANGGITA KARUNIA WATI
Date Deposited: 21 Jan 2025 01:37
Last Modified: 21 Jan 2025 01:37
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55689

Actions (login required)

View Item View Item