ANGGITA KARUNIA WATI, 126405202120 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UMKM BEESABUY. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (257kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (66kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (67kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (181kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (996kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada UMKM Beesabuy” yang ditulis oleh Anggita Karunia Wati, NIM. 126405202120, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing Galih Pradananta, M.Si. Semakin meningkatnya UMKM yang ada di Indonesia menyebabkan terjadinya persaingan bisnis yang ketat sehingga para pemilik usaha harus merencanakan strategi yang dapat mendorong konsumen untuk membeli makanan atau produk yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel bebas secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada UMKM Beesabuy. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik insidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 68 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regeresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Beesabuy. Sedangkan secara parsial variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Beesabuy. Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, , Kualitas, Pelayanan, Produk
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405202120 ANGGITA KARUNIA WATI |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 01:37 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 01:37 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55689 |
Actions (login required)
View Item |