STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS HALAL FASHION UD. DINDA ZAKARIA DITENGAH MARAKNYA FAST FASHION

ZELYN FAIZATUL AINUR ROHMAH, 1880508220027 (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS HALAL FASHION UD. DINDA ZAKARIA DITENGAH MARAKNYA FAST FASHION. [ Thesis ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tesis yang berjudul “Strategi Pengembangan Bisnis Halal Fashion UD Dinda Zakaria Collection Ditengah Maraknya Fast Fashion” ini ditulis oleh Zelyn Faizatul Ainur Rohmah, NIM. 1880508220027, dengan dosen pembimbing Prof. Dr. H. Dede Nurrohman, M.Ag. dan Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Penelitian ini dilatar belakangi oleh besarnya peluang bisnis halal fashion di Kabupaten Tulungagung dan maraknya fenomena fast fashion dikalangan remaja sehingga peneliti ingin mengetahui secara mendalam mengenai perkembangan bisnis halal fashion di tengah maraknya fast fashion dengan objek penelitian UD Dinda Zakaria Collection. Fokus penelitian ini adalah, 1) Bagaimana strategi pengembangan bisnis Halal Fashion UD Dinda Zakaria Collection? 2)Bagaimana Bisnis Halal Fashion UD Dinda Zakaria Collection ditengah maraknya fast fashion? Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi yang dilakukan dalam pengembangan bisnis halal fashion oleh UD Dinda Zakaria Collection. Mendeskripsikan bisnis halal fashion UD Dinda Zakaria Collection ditengah maraknya fast fashion. Jenis penelitian ini adalah kualitatif, dengan metode pengumpulan data yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan SWOT dengan Matriks EFAS dan IFAS serta Diagram Cartesius. Hasil penelitian matriks IFAS menunjukkan factor kekuatan dan kelemahan dengan total skor 3,70. Hal ini mengindikasikan bahwa usaha UD Dinda Zakaria berada pada poisi internal yang begitu kuat. Selanjutnya, dalam matriks EFAS menunjukkan bahwa factor peluang dan ancaman memiliki total skor 3,39. Hal tersebut menunjukkan bahwaxiv usaha milik UD Dinda Zakaria dapat merespon peluang yang ada dengan cara yang baik serta menghindari ancaman di pasar industrinya Kata Kunci : Halal Fashion, Fast Fashion, Pengembangan Bisnis, SWOT

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Pascasarjana > Thesis > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1880508220027 ZELYN FAIZATUL AINUR ROHMAH
Date Deposited: 14 Feb 2025 03:15
Last Modified: 14 Feb 2025 03:15
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/55945

Actions (login required)

View Item View Item