PENGARUH DIGITAL MARKETING DAILY CONTENT, REVIEW INFLUENCER DAN RATING REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN PADA TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung 2021)

NILA NAFISATUL BASHIROH, 126405211009 (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAILY CONTENT, REVIEW INFLUENCER DAN RATING REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN PADA TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung 2021). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Digital Marketing Daily Content, Review Influencer Dan Rating Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Pada Tiktok Shop (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Uin Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung 2021)” ini ditulis oleh Nila Nafisatul Bashiroh, NIM 126405211009, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan dosem Pembimbing Ibu Citra Mulya Sari S.E.Sy.,M.E. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi digital telah mengubah cara masyarakat dalam mengakses informasi dan berinteraksi, termasuk aktivitas pemasaran dan pembelian produk Sunscreen. Salah satu platform yang saat ini memiliki pengaruh besar dalam pemasaran digital adalah TikTok. Namun, tidak semua pemasaran yang dilakukan secara digital mampu memengaruhi keputusan pembelian calon konsumen. Untuk itu diperlukan strategi yang tepat guna memengaruhi keputusan konsumen dengan mengoptimalkan Digital Marketing daily content, review Influencerr yang menarik, dan rating review yang tinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk (1) menguji pengaruh Digital Marketing Daily Content, Review Influencer, Rating Review terhadap Keputusan pembelian produk Sunscreen di TikTokShop, (2) menguji pengaruh Digital Marketing Daily Content terhadap Keputusan pembelian produk Sunscreen di TikTokShop, (3) menguji pengaruh Review Influencer terhadap Keputusan pembelian produk Sunscreen di TikTokShop, (4) menguji pengaruh Rating Review terhadap Keputusan pembelian produk Sunscreen di TikTokShop. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling purposive sampling dengan sampel 111 responden yaitu mahasiswi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung 2021. Metode analisis data berupa Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) secara simultan variabel Digital Marketing Daily Content, Review Influencer dan Rating Review berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Sunscreen di TikTokShop (2) Digital Marketing Daily Content tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Sunscreen di TikTokShop (3) Review Influencer berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Sunscreen di TikTokShop (4) Rating Review berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Sunscreen di TikTokShop. Kata Kunci: Digital Marketing Daily Content, Review Influencer, Rating Review, Keputusan Pembelian, TikTokShop, Sunscreen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Belanja Online
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405211009 NILA NAFISATUL BASHIROH
Date Deposited: 05 May 2025 01:27
Last Modified: 05 May 2025 01:27
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/56707

Actions (login required)

View Item View Item