MUSYAFAK BISRI, 126405201083 (2024) STRATEGI PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA KEDAI MIE YAMIN MAMIEKI KAUMAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (425kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (321kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (417kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (392kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Strategi Promosi, Kualitas Layanan, dan Kulitas Produk dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen pada Kedai Mie Yamin Mamieki Kauman Tulungagung”, ini ditulis oleh Musyafak Bisri, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Dr. Syamsul Umam, S.H.I., M.H. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi promosi, kualitas layanan, dan kualitas produk dalam meningkatkan minat beli konsumen pada Kedai Mie Yamin Mamieki. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif kualitatif, yang dilaksanakan di Kedai Mie Yamin Mamieki Kauman Tulungagung. Data diperoleh melalui wawancara mendalam dengan pemilik kedai, manajer, dan konsumen. Selain itu, observasi langsung dan analisis dokumen juga dilakukan untuk mendalami implementasi strategi promosi, serta aspek kualitas layanan dan produk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh Kedai Mie Yamin Mamieki melalui periklanan, promosi penjualan dan publisitas dapat menarik perhatian konsumen dan meningkatkan minat beli. Kualitas layanan, yang ditandai dengan kenyamanan tempat , pelayanan yang ramah, cepat, dan empati juga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian. Sementara itu, kualitas produk, terutama performa, estetika, dan konsistensi menjadi faktor utama yang mendorong konsumen untuk kembali lagi. Secara keseluruhan, ketiga faktor tersebut berinteraksi secara sinergis untuk meningkatkan minat beli konsumen pada Kedai Mie Yamin Mamieki. Penelitian ini memberikan rekomendasi bagi pelaku usaha kuliner, khususnya mie yamin, untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk serta memanfaatkan strategi promosi yang tepat guna mempertahankan dan menarik lebih banyak pelanggan. Kata kunci : strategi promosi, kualitas layanan, kualitas produk dan minat beli.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Customer Ekonomi > Entrepreneur Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Promosi Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201083 MUSYAFAK BISRI |
Date Deposited: | 21 May 2025 03:47 |
Last Modified: | 21 May 2025 03:47 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57244 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |