PENGARUH SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PHD NUSANTARA DESA MALASAN KECAMATAN DURENAN KABUPATEN TRENGGALEK

ISTIKOMAH, 12402193101 (2024) PENGARUH SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PHD NUSANTARA DESA MALASAN KECAMATAN DURENAN KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (964kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (285kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (24kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (498kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Sense, Feel, Think, Act, dan Relate terhadap Kepuasan Pengunjung PHD Nusantara Desa Malasan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek” ini ditulis oleh Istikomah, NIM. 12402193101 Program Studi Ekonomi Syariah, dengan pembimbing Dr. Sutopo, M.Pd. Pariwisata di Indonesia melibatkan sejumlah kegiatan wisata yang didukung oleh berbagai pihak, termasuk masyarakat, pengusaha, pemerintah dan pemerintah daerah. Kepuasan pengunjung menjadi fokus utama dalam penelitian ini karena ketatnya persaingan yang terjadi antara perusahaan pariwisata di Indonesia. Penerapan inovasi secara terus-menerus dianggap sebagai faktor kunci untuk meningkatkan daya saing, terutama melalui pengembangan strategi pemasaran modern. Pendekatan experiential marketing berupa sense, feel, think, act dan relate diakui sebagai pendekatan yang efektif untuk menarik pengunjung ke destinasi wisata. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguraikan pengaruh sense, feel, think, act, dan relate terhadap kepuasan pengunjung PHD Nusantara Desa Malasan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yaitu pengunjung PHD Nusantara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sense, Feel, Think, Act, dan Relate berpengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Pengunjung PHD Nusantara Desa Malasan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Kata kunci: Sense, Feel, Think, Act, Relate dan Kepuasan Pengunjung

Item Type: Skripsi
Subjects: Pariwisata > Desa Wisata
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12402193101 ISTIKOMAH
Date Deposited: 28 May 2025 07:36
Last Modified: 28 May 2025 07:36
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57679

Actions (login required)

View Item View Item