NUR SITTI AISYAH, 126405213243 (2025) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK, DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DIVA SWALAYAN KRAKSAAN. [ Skripsi ]
This is the latest version of this item.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (246kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (223kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (356kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (219kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Display Produk dan Store Layout terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen DIVA Swalayan Kraksaan” ini ditulis oleh Nur Sitti Aisyah, NIM. 126405213243, Dosen Pembimbing Rendra Erdkhadifa, M.Si. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Display Produk, Store Layout, dan Keputusan Pembelian Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketatnya persaingan bisnis ritel di Indonesia, terutama dengan semakin banyaknya bermunculan ritel modern yang lebih mudah dijangkau di kawasan pedesaan, yang menawarkan pengalaman belanja serupa dengan ritel besar di pusat kota. Salah satu ritel berskala besar yang masih bertahan dan berkembang di tengah persaingan ini adalah DIVA Swalayan Kraksaan. Untuk itu, dalam tingkat persaingan bisnis ritel yang tinggi, penting untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk (1) Menguji pengaruh promosi, kualitas pelayanan, Display produk dan store layout terhadap keputusan pembelian pada konsumen DIVA Swalayan Kraksaan. (2) Menguji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen DIVA Swalayan Kraksaan. (3) Menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen DIVA Swalayan Kraksaan. (4) Menguji pengaruh Display produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen DIVA Swalayan Kraksaan. (5) Menguji pengaruh store layout terhadap keputusan pembelian pada konsumen DIVA Swalayan Kraksaan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik quota sampling. Jumlah sampel sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinearitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji hipotesis dan uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Promosi, kualitas pelayanan, Display produk dan store layout secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen DIVA Swalayan Kraksaan. (2) Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen DIVA Swalayan Kraksaan. (3) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen DIVA Swalayan Kraksaan. (4) Display produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen DIVA Swalayan Kraksaan. (5) Store layout secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen DIVA Swalayan Kraksaan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Promosi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405213243 NUR SITTI AISYAH |
Date Deposited: | 06 Aug 2025 04:52 |
Last Modified: | 06 Aug 2025 04:52 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/60554 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK, DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DIVA SWALAYAN
KRAKSAAN. (deposited 05 Aug 2025 08:09)
- PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK, DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DIVA SWALAYAN KRAKSAAN. (deposited 06 Aug 2025 04:52) [Currently Displayed]
Actions (login required)
![]() |
View Item |