STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN PADA USAHA KULINER SEBLAK JASUN BANDUNG, TULUNGAGUNG

OLDYNA ISMIA RESTI, 126402201045 and JUSUF BACHTIAR, 197106162007101001 (2025) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN PADA USAHA KULINER SEBLAK JASUN BANDUNG, TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (227kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (271kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (214kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Dalam Menarik Minat Konsumen Pada Usaha Seblak Jasun Bandung, Tulungagung” ini ditulis oleh Oldyna Ismia Resti, NIM. 126402201045 Program Studi Ekonomi Syariah, Dosen Pembimbing Jusuf Bachtiar, S.S., M.Pd. Penelitian ini di latarbelakangi oleh salah satu tempat usaha dengan strategi pemasaran yang baik yang bertujuan untuk menarik minat konsumen.melihat adanya beberapa pesaing di daerah Bandung, Seblak Jasun terus berusaha melakukan perbaikan dan penyusunan strategi yang signifikan guna untuk meningkatkan kepuasan dan keloyalan konsumen. Tujuan dan manfaat dari penelitian ini diantaranya untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran 7P yang dilakukan oleh Seblak Jasun. Metode Penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif. Pengumpulan data-datanya menggunakan teknik wawancara mendalam, observasi langsung dan dokumentasi. Sumber data penelitian dalam wawancara mendalam adalah partisipan yang memiliki posisi atau kewenangan pada obyek penelitian yaitu sebanyak 3 (tiga) informan: 1 (satu) orang pemilik usaha, 1 (satu) orang konsumen, dan 1 (satu) orang pesaing usaha. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Strategi dalam menentukan harga dan lokasi, 2) Strategi dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen, 3) Produk dan sarana fisik yang mampu menarik minat konsumen, 4) Bentuk proses dan promosi dalam menarik minat konsumen. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Minat Konsumen.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402201045 OLDYNA ISMIA RESTI
Date Deposited: 26 Sep 2025 02:58
Last Modified: 26 Sep 2025 02:58
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62428

Actions (login required)

View Item View Item