OLDYNA ISMIA RESTI, 126402201045 and JUSUF BACHTIAR, 197106162007101001 (2025) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN PADA USAHA KULINER SEBLAK JASUN BANDUNG, TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (227kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (271kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (214kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Dalam Menarik Minat Konsumen Pada Usaha Seblak Jasun Bandung, Tulungagung” ini ditulis oleh Oldyna Ismia Resti, NIM. 126402201045 Program Studi Ekonomi Syariah, Dosen Pembimbing Jusuf Bachtiar, S.S., M.Pd. Penelitian ini di latarbelakangi oleh salah satu tempat usaha dengan strategi pemasaran yang baik yang bertujuan untuk menarik minat konsumen.melihat adanya beberapa pesaing di daerah Bandung, Seblak Jasun terus berusaha melakukan perbaikan dan penyusunan strategi yang signifikan guna untuk meningkatkan kepuasan dan keloyalan konsumen. Tujuan dan manfaat dari penelitian ini diantaranya untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran 7P yang dilakukan oleh Seblak Jasun. Metode Penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif. Pengumpulan data-datanya menggunakan teknik wawancara mendalam, observasi langsung dan dokumentasi. Sumber data penelitian dalam wawancara mendalam adalah partisipan yang memiliki posisi atau kewenangan pada obyek penelitian yaitu sebanyak 3 (tiga) informan: 1 (satu) orang pemilik usaha, 1 (satu) orang konsumen, dan 1 (satu) orang pesaing usaha. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Strategi dalam menentukan harga dan lokasi, 2) Strategi dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen, 3) Produk dan sarana fisik yang mampu menarik minat konsumen, 4) Bentuk proses dan promosi dalam menarik minat konsumen. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Minat Konsumen.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 126402201045 OLDYNA ISMIA RESTI |
Date Deposited: | 26 Sep 2025 02:58 |
Last Modified: | 26 Sep 2025 02:58 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62428 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |