PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOME INDUSTRI LAFILLE BAKERY DI DESA BANJAREJO KECAMATAN REJOTANGAN

FITRIYAH BINTAN AZIZAH, 126405211034 and MUHAMMAD ASWAD, 197506142008011009 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOME INDUSTRI LAFILLE BAKERY DI DESA BANJAREJO KECAMATAN REJOTANGAN. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Home Industry Lafille Bakery di Desa Banjarejo Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Fitriyah Bintan Azizah, NIM 126405211034, dengan pembimbing Dr. Muhammad Aswad, M.A. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya aktivitas konsumsi masyarakat terhadap produk makanan rumahan, khususnya pada Lafille Bakery yang berlokasi di Desa Banjarejo, Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung. Dalam persaingan bisnis yang ketat di sektor makanan, Lafille Bakery dituntut untuk mempertahankan kualitas produk, memberikan pelayanan yang memuaskan, dan melakukan promosi yang efektif guna mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk 1) menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian 2) menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian 3) menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian 4) menguji pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Data penelitian ini diperoleh dari 100 responden yang merupakan konsumen Lafille Bakery, dengan metode pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling jenis accidental sampling. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas), regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan), dan uji koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian 2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 3) kualitas pelayanan berpeng aruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Promosi
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > UMKM
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405211034 FITRIYAH BINTAN AZIZAH
Date Deposited: 03 Oct 2025 03:15
Last Modified: 03 Oct 2025 03:15
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62734

Actions (login required)

View Item View Item