DIMAS APRIYANTO, 12405183364 and DEDE NUROHMAN, 197112182002121003 (2025) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET BRAVO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (92kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (268kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (241kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul Pengaruh Kelengkapan Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Supermarket BRAVO Tulungagung ini ditulis oleh Dimas Apriyanto, NIM. 12405183364, dengan pembimbing/promotor Prof. Dr. Dede Nurohman, M.Ag. Kata kunci: Kelengkapan Produk, Lokasi, dan Keputusan Pembelian Penelitian ini dilatarbelakangi maraknya usaha dibidang ritel menyebabkan persaingan dalam bisnis ritel semakin ketat dan menuntut para pelaku usaha ritel untuk berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Dalam persaingan yang makin ketat dibutuhkan strategi-strategi yang inovatif sehingga mampu pempertahankan dan mengambangkan serta dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan perusahaan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh signifikan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian. (2) Mengetahui pengaruh signifikan lokasi terhadap keputusan pembelian. (3) Mengetahui pengaruh signifikan kelengkapan produk dan lokasi secara simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Pengolahan data yang digunakan yaitu SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Variabel kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Supermarket BRAVO Tulungagung (2) Variabel Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Supermarket BRAVO Tulungagung (3) Variabel kelengkapan produk dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Supermarket BRAVO Tulungagung.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Jual Beli |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405183364 DIMAS APRIYANTO |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 01:35 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 01:35 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/63052 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |