PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET BRAVO TULUNGAGUNG

DIMAS APRIYANTO, 12405183364 and DEDE NUROHMAN, 197112182002121003 (2025) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET BRAVO TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (241kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Skripsi dengan judul Pengaruh Kelengkapan Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Supermarket BRAVO Tulungagung ini ditulis oleh Dimas Apriyanto, NIM. 12405183364, dengan pembimbing/promotor Prof. Dr. Dede Nurohman, M.Ag. Kata kunci: Kelengkapan Produk, Lokasi, dan Keputusan Pembelian Penelitian ini dilatarbelakangi maraknya usaha dibidang ritel menyebabkan persaingan dalam bisnis ritel semakin ketat dan menuntut para pelaku usaha ritel untuk berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Dalam persaingan yang makin ketat dibutuhkan strategi-strategi yang inovatif sehingga mampu pempertahankan dan mengambangkan serta dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan perusahaan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh signifikan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian. (2) Mengetahui pengaruh signifikan lokasi terhadap keputusan pembelian. (3) Mengetahui pengaruh signifikan kelengkapan produk dan lokasi secara simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Pengolahan data yang digunakan yaitu SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Variabel kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Supermarket BRAVO Tulungagung (2) Variabel Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Supermarket BRAVO Tulungagung (3) Variabel kelengkapan produk dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Supermarket BRAVO Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Jual Beli
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405183364 DIMAS APRIYANTO
Date Deposited: 10 Oct 2025 01:35
Last Modified: 10 Oct 2025 01:35
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/63052

Actions (login required)

View Item View Item