PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONVEKSI RONI COLLECTION DI DESA TANJUNGSARI TULUNGAGUNG

USWATUN KHASANAH, 126405212162 and NADIA ROOSMALITA SARI, 199109042019032019 (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONVEKSI RONI COLLECTION DI DESA TANJUNGSARI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (136kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Konveksi Roni Collection di Desa Tanjungsari Tulungagung” ini ditulis oleh Uswatun Khasanah, NIM 126405212162 jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan pembimbing Nadia Roosmalita Sari, S.Pd., M.Kom. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Konveksi Roni Collection. Kebutuhan masyarakat terhadap produk konveksi, khususnya atribut sekolah seperti topi, dasi, hasduk, bendera, dan umbul-umbul, terus meningkat. Hal ini menjadi peluang strategis bagi pelaku usaha lokal, termasuk Konveksi Roni Collection di Desa Tanjungsari, Tulungagung. Dalam menghadapi persaingan bisnis yang ketat, loyalitas pelanggan menjadi faktor kunci yang menentukan kelangsungan dan pertumbuhan usaha konveksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Konveksi Roni Collection. Penelitian ini mengkaji apakah ketiga variabel tersebut mampu memberikan kontribusi signifikan dalam membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 40 responden yang merupakan pelanggan aktif. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel harga, kualitas produk, dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial, masing-masing variabel tersebut juga memberikan pengaruh positif yang signifikan. Temuan ini menekankan pentingnya strategi pemasaran yang terfokus pada aspek harga, mutu, dan pelayanan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan mendukung keberlanjutan bisnis konveksi lokal.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405212162 USWATUN KHASANAH
Date Deposited: 09 Dec 2025 03:06
Last Modified: 09 Dec 2025 03:06
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/64761

Actions (login required)

View Item View Item