INDA ARDYANTI, 1741143166 (2018) ANALISIS PENGARUH MUTU PELAYANAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH DAN MUSYARAKAH TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI BMT SAHARA KAUMAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (575kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (585kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (684kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (626kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (776kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (344kB) | Preview |
|
Text
BAB VI.pdf Download (333kB) |
||
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (433kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Pengaruh Mutu Pelayanan Pembiayaan Mudharabah dan Musyarakah terhadap Kepuasan Anggota di BMT Sahara Kauman Tulungagung” ini oleh Inda Ardyanti, NIM. 1741143166, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung pembimbing Binti Nur Asiyah, M. Si. Penelitian ini dilatar belakangi oleh mutu pelayanan pembiayaan mudharabah dan mutu pelayanan pembiayaan musyarakah memiliki porsi yang cukup kuat untuk mempengaruhi kepuasan anggota. Dalam hal ini peneliti membandingkan masalah mutu pelayanan pembiayaan mudharabah dan mutu pelayanan pembiayaan musyarakah pada BMT Sahara Kauman Tulungagung. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah (1) Adakah pengaruh signifikan pelayanan pembiayaan mudharabah terhadap kepuasan anggota? (2) Adakah pengaruh signifikan pelayanan pembiayaan musyarakah terhadap kepuasan anggota? (3) Adakah pengaruh signifikan secara bersama-sama pelayanan pembiayaan mudharabah dan musyarakah terhadap kepuasan anggota BMT Sahara Kauman Tulungagung? Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Metode analisis nya menggunakan regresi liniear berganda, uji yang digunakan adalah: uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikoliniearitas, uji heteroskedastisitas, kemudian uji regresi liniear berganda, koefisien determinasi dan uji hepotesis Hasil penelitian ini adalah, (1) mutu pelayanan pembiayaan mudharabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota pada BMT Sahara Tulungagung (2) mutu pelayanan pembiayaan musyarakah berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan anggota di BMT Sahara Tulungagung, (3) secara bersama-sama menunjukkan bahwa mutu pelayanan pembiayaan mudharabah dan musyarakah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota di BMT Sahara Tulungagung Kata Kunci: Mutu pelayanan pembiayaan Mudharabah, Mutu Pelayanan Pembiayaan Musyarakah, Kepuasan Anggota
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 1741143166 INDA ARDYANTI |
Date Deposited: | 23 Apr 2018 06:24 |
Last Modified: | 23 Apr 2018 06:24 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7528 |
Actions (login required)
View Item |