Putri Ernawati, 1741143292 (2018) PENGARUH FITUR LAYANAN, PENGHARGAAN DAN MITRA KERJA TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (509kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (744kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (311kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Fitur Layanan, Penghargaan, dan Mitra Kerja Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Internet Banking pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung” ini ditulis oleh Putri Ernawati, Jurusan Perbankan Syariah, NIM. 1741143292 pembimbing Dr. Agus Eko Sujianto, S.E., M.M. Penelitian ini dilatar belakangi oleh pekembangan dunia teknologi semakin pesat salah satunya dalam dunia perbankan yaitu teknologi internet banking. Kinerja suatu bank ditentukan oleh seberapa baik bank dalam mengelola usahanya dan menangani para nasabahnya sehingga suatu lembaga dituntut untuk menciptakan suatu transaksasi yang mudah digunakan yang bertujuan memperoleh probabilitas minat nasabah dalam penggunaan internet banking. Minat nasabah dalam menggunakan internet banking diukur melalui variabel fitur layanan, penghargaan, dan mitra kerja. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) Apakah fitur layanan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung? (2) Apakah penghargaan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada Bank Syariah KCP Tulungagung? (3) Apakah mitra kerja berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung? (4) Apakah fitur layanan, penghargaan, dan mitra kerja secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh fitur layanan, penghargaan, dan mitra kerja terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik probability sampling dengan simple random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel fitur layanan, penghargaan, dan mitra kerja terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung, digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) fitur layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung (2) penghargaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung (3) mitra kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung (4) fitur layanan, penghargaan, dan mitra kerja secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung Kata kunci : Fitur Layanan, Penghargaan, Dan Mitra Kerja Dan Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Skripsi 1741143292 Putri Ernawati |
Date Deposited: | 25 Apr 2018 06:21 |
Last Modified: | 25 Apr 2018 06:21 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7662 |
Actions (login required)
View Item |