PENGARUH FITUR LAYANAN, PENGHARGAAN DAN MITRA KERJA TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG

Putri Ernawati, 1741143292 (2018) PENGARUH FITUR LAYANAN, PENGHARGAAN DAN MITRA KERJA TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (311kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Fitur Layanan, Penghargaan, dan Mitra Kerja Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Internet Banking pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tulungagung” ini ditulis oleh Putri Ernawati, Jurusan Perbankan Syariah, NIM. 1741143292 pembimbing Dr. Agus Eko Sujianto, S.E., M.M. Penelitian ini dilatar belakangi oleh pekembangan dunia teknologi semakin pesat salah satunya dalam dunia perbankan yaitu teknologi internet banking. Kinerja suatu bank ditentukan oleh seberapa baik bank dalam mengelola usahanya dan menangani para nasabahnya sehingga suatu lembaga dituntut untuk menciptakan suatu transaksasi yang mudah digunakan yang bertujuan memperoleh probabilitas minat nasabah dalam penggunaan internet banking. Minat nasabah dalam menggunakan internet banking diukur melalui variabel fitur layanan, penghargaan, dan mitra kerja. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah (1) Apakah fitur layanan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung? (2) Apakah penghargaan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada Bank Syariah KCP Tulungagung? (3) Apakah mitra kerja berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung? (4) Apakah fitur layanan, penghargaan, dan mitra kerja secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh fitur layanan, penghargaan, dan mitra kerja terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik probability sampling dengan simple random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel fitur layanan, penghargaan, dan mitra kerja terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung, digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) fitur layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung (2) penghargaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung (3) mitra kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung (4) fitur layanan, penghargaan, dan mitra kerja secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking pada BSM KCP Tulungagung Kata kunci : Fitur Layanan, Penghargaan, Dan Mitra Kerja Dan Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Skripsi 1741143292 Putri Ernawati
Date Deposited: 25 Apr 2018 06:21
Last Modified: 25 Apr 2018 06:21
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7662

Actions (login required)

View Item View Item