STRATEGI PEMASARAN PROMOSI STYLE FASHION TULUNGAGUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Alan Kifau Tamara, 1742143017 (2018) STRATEGI PEMASARAN PROMOSI STYLE FASHION TULUNGAGUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. [ Skripsi ]

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (735kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (770kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (158kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (378kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Srategi Pemasaran Toko Style Fashion Tulungagung Melalui Media Sosial Instagram” ini ditulis oleh Alah Kifau Tamara, NIM. 1742143017, Pembimbing Nur Aziz Muslim, M.H.I. Perkembangan bisnis yang begitu cepat membuat persaingan didunia bisnis begitu pesat. Sehingga mendorong pelaku bisnis untuk pintar dalam menarik konsumen. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan strategi pemasasarn melalui media sosial instagram. Hal ini dilakukan oleh toko Style Fashion Tulungagung untuk menarik minat konsumen. Dalam melakukan pemasaran menggunakan media sosial instagram Style Fashion memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat didalam instagram. Salah satu fitur yang dimanfaatkan adalah fitur upload foto dan vidio. Penelitian ini mengangkat Strategi Pemasaran Toko Baju Style Fashion Melalui Media Sosial Instagram dengan tujuan yaitu: (1) Untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan toko Style Fashion Tulungagung melalui media sosial instagram (2) Untuk mengetahui bagaimana hasil penjualan Style Fashion menggunakan instagram sebagai media promsosi. Pemelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian Study Kasus. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari responden dilapangan secara langsung, dengan cara observasi dan wawancara kepada pemilik toko Style Fashion Tulungagung dan data sekunder yang diperoleh dengan cara melakukan Study Kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi pemasaran toko Style Fashion melalui media sosial instagram sangat efektif. Terbukti dengan semakin luas jangkauan penjualan dan meningkatnya konsumen. Selain itu, hasil penjualan toko Tyle Fashion juga meningkat. Terbukti dengan selisih hasil penjualan tahun 2016 sampai tahun 2017 yaitu sebesar Rp. 4.735.000,00. Selain itu strategi yang diterapkan Style Fashion ini sudah sesuai dengan prinsip Syariah. Style Fashion selalu menjunjung tinggi etika dan moral dalam setiap melakukan kegiatan bisnis. Dalam meningkatkan kepercayaan konsumen Style Fashion memanfaatkan fitur yang ada didalam instagram, salah satunya upload foto yang real sesuai produk yang terdapat didalam toko dan dengan menjalin hubungan yang erat dengan pelanggan dengan cara respon yang cepat terhadap pesanan pelanggan. Kata Kunci: Startegi Pemasaran, instagram, dan hasil penjualan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143017 Alan kifau tamara
Date Deposited: 30 Apr 2018 07:51
Last Modified: 30 Apr 2018 07:51
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7814

Actions (login required)

View Item View Item