PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU PONOROGO

ATINA AULINA ROHMAH, 1741143051 (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU PONOROGO. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (260kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (684kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ponororgo” ini ditulis oleh Atina Aulina Rohmah, 1741143051, dibimbing oleh Dr. H. Dede Nurohman, M. Ag. Penelitian ini dilatar belakangi oleh meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing sehingga mengakibatkan persaingan yang ada menjadi semakin ketat dan membuat setiap bank berusaha memunculkan strategi-strategi baru yang lebih jitu. Dalam rangka meningkatkan loyalitas nasabahnya, Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ponorogo selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya melalui atribut produk dan kualitas pelayanan. Atribut produk disini sebagai tolak ukur untuk membedakan dan memenuhi kebutuhan nasabah, sama halnya dengan kualitas pelayanan ini untuk daya tarik terbesar untuk pelanggan. Pelayanan yang prima akan membuat nasabah menjadi loyal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ponororgo; (2) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ponororgo; (3) Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ponororgo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif asosiatif dengan sumber data primer yang diperoleh dari angket yang disebar pada responden Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ponorogo. Pengujian penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah (1) Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ponororgo (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ponororgo (3) Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ponororgo. Kata Kunci: Atribut Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Loyalitas Nasabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 1741143051 ATINA AULINA ROHMAH
Date Deposited: 24 Aug 2018 03:42
Last Modified: 24 Aug 2018 03:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9086

Actions (login required)

View Item View Item