ROCHIMAH INDAR KUSUMA, 1741143316 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI, LOKASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BAITUL MAAL WA TAMWIL PEREKONOMIAN TASYRIKAH AGUNG CABANG JOMBANG. [ Skripsi ]
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (105kB) |
||
Text
Bab I.pdf Download (440kB) |
||
Text
Bab II.pdf Download (537kB) |
||
|
Text
Bab III.pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text
Bab IV.pdf Download (850kB) | Preview |
|
|
Text
Bab V.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
Bab VI.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (107kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Lokasi Terhadap Loyalitas Anggota Di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung Cabang Jombang” ini di tulis oleh Rochimah Indar Kusuma, NIM. 1741143316, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, pembimbing Dr. Nur Aini Latifah, SE.,MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena yang mana harus berusaha mewujudkan kepuasan pelanggannya sehingga menimbulkan loyalitas nasabah sebab jika kepuasan tidak tercapai maka pelanggan akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan perusahaan lain. Selain itu juga harus memperhatikan faktor dan istrumen yang mempengaruhinya. Maka dari itu peneliti mengangkat permaslahan kualitas pelayanan, produk, promosi, dan lokasi dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, produk,promosi, lokasi terhadap loyalitas anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung Cabang Jombang. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitaf dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi penelitian berupa anggota Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung Cabang Jombang. Jumlah sampel yang dugunakan 94 sampel yang berasal dari anggota Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung Cabang Jombang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota, produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota, promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara bersama-sama kualitas pelayanan, produk, promosi, lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Maal Wa Tamwil Perekonomian Tasyrikah Agung Cabang Jombang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Lokasi, Loyalitas Anggota
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 1741143316 ROCHIMAH INDAR KUSUMA |
Date Deposited: | 12 Sep 2018 06:48 |
Last Modified: | 12 Sep 2018 06:48 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9333 |
Actions (login required)
View Item |