VIVI WULANDARI, 1742143299 (2018) Pengaruh Atribut Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Istana Roti Syariah Tulungagung. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (985kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (179kB) | Preview |
Abstract
Abstrak Skripsi dengan judul “Pengaruh Atribut Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Istana Roti Syariah Tulungagung” ini ditulis oleh Vivi Wulandari NIM.1742143299, pembimbing Dyah Pravitasari, S.E.,M.S.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan suatu produk yang dapat menarik minat konsumen dan menumbuhkan rasa loyal terhadap produk tersebut. Perkembangan produk dapat dilihat dari atribut produk yang ada dalam produk tersebut dan perkembangan citra merek produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data dari konsumen Istana Roti Syari’ah, jenis data adalah primer. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis pendekatan asosiatif. Metode analisisnya menggunakan regresi berganda, uji yang digunakan adalah uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas data, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi, kemudian uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa (1) atribut produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Istana Roti Syari’ah Tulungagung (2) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Istana Roti Syariah Tulungagung (3) secara bersama-sama dengan tingkat signifikan α 5% menunjukkan bahwa atribut produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Istana Roti Syari’ah Tulungagung. Kata Kunci : Atribut Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143299 VIVI WULANDARI |
Date Deposited: | 24 Sep 2018 03:10 |
Last Modified: | 24 Sep 2018 03:10 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9468 |
Actions (login required)
View Item |