Pengaruh Atribut Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Istana Roti Syariah Tulungagung

VIVI WULANDARI, 1742143299 (2018) Pengaruh Atribut Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Istana Roti Syariah Tulungagung. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (985kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (179kB) | Preview

Abstract

Abstrak Skripsi dengan judul “Pengaruh Atribut Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Istana Roti Syariah Tulungagung” ini ditulis oleh Vivi Wulandari NIM.1742143299, pembimbing Dyah Pravitasari, S.E.,M.S.A. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan suatu produk yang dapat menarik minat konsumen dan menumbuhkan rasa loyal terhadap produk tersebut. Perkembangan produk dapat dilihat dari atribut produk yang ada dalam produk tersebut dan perkembangan citra merek produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data dari konsumen Istana Roti Syari’ah, jenis data adalah primer. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis pendekatan asosiatif. Metode analisisnya menggunakan regresi berganda, uji yang digunakan adalah uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas data, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi, kemudian uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa (1) atribut produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Istana Roti Syari’ah Tulungagung (2) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Istana Roti Syariah Tulungagung (3) secara bersama-sama dengan tingkat signifikan α 5% menunjukkan bahwa atribut produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Istana Roti Syari’ah Tulungagung. Kata Kunci : Atribut Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143299 VIVI WULANDARI
Date Deposited: 24 Sep 2018 03:10
Last Modified: 24 Sep 2018 03:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9468

Actions (login required)

View Item View Item