CITA MAR’ATU NURSOFI, 1742143051 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL GLOBAL INN SYARIAH SIDOARJO. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (546kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Fasilitas terhadap Keputusan Konsumen menginap di Hotel Global Inn Syariah Sidoarjo” ini ditulis oleh Cita Mar’atu Nursofi, NIM 1742143051 jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), IAIN Tulungagung dengan pembimbing Dr. Agus Eko Sujianto, SE.,MM. Penelitian ini dilatarbelakangi perkembangan kesadaran masyarakat muslim di dalam pemilihan tempat menginap juga sudah mulai tumbuh sehingga mulai melirik hotel yang memberikan ketenangan di dalam beribadah. Banyak hal yang dapat mempengaruhi maju mundurnya usaha perhotelan, salah satunya adalah bagaimana pihak hotel dapat menarik pelanggan dan mempertahankan mereka dengan cara memberikan kualitas kualitas pelayanan terbaik, menjaga kepercayaan pelanggan dan meningkatkan fasilitas agar para tamu tetap memilih menginap di hotel tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen menginap pada Hotel Global Inn Syariah(2) menguji pengaruh kepercayaan terhadap keputusan konsumen menginap pada Hotel Global Inn Syariah(3) menguji pengaruh fasilitas terhadap keputusan konsumen menginap pada Hotel Global Inn Syariah(4) menguji pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan fasilitas terhadap keputusan konsumen menginap pada Hotel Global Inn Syariah. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantiataif dengan jenis penelitian asossiatif. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket kepada responden. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 45 responden. Populasi dan penelitian ini adalah konsumen yang datang dan menginap di Hotel Global Inn Syariah. Metode analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien derterminasi. Hasil peneliti ini menunjukan bahwa, (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Hotel Global Inn Syariah (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Hotel Global Inn Syariah (3) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Hotel Global Inn Syariah (4)secara simultan antara variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan fasilitas terhadap keputusan konsumen menginap di Hotel Global Inn Syariah. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Fasilitas, Keputusan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143051 CITA MAR’ATU NURSOFI |
Date Deposited: | 10 Oct 2018 01:07 |
Last Modified: | 10 Oct 2018 01:07 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9580 |
Actions (login required)
View Item |