FEBRILIA EKA WARDANI, 17402153367 (2019) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB ELZATTA PADA MAHASISWI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (501kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (257kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (526kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (129kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Elzatta pada Mahasiswi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung” ini ditulis oleh Febrilia Eka Wardani, NIM 17402153367, pembimbing Dr. Ali Mauludi, AC., M.A. Peneliti ini dilatarbelakangi oleh adanya berbagai macam Jilbab yang saat ini menjadi trend center di dunia fashion. Dengan banyaknya perusahaan fashion jilbab yang ada di Indonesia, maka konsumen akan lebih cermat dalam menentukan merek hijab apa yang akan mereka pilih untuk digunakan mengingat semakin banyak pesaing maka semakin banyak pula pilihan bagi pelanggan untuk memilih produk yang sesuai dengan harapannya. Mahasiswi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang identik dengan penampilan yang stylish dan selalu mengikuti perkembangan zaman dalam melakukan pembelian jilbab terupdate tentunya memiliki pertimbangan tertentu. Elzatta adalah salah satu produk jilbab lokal yang mampu bertahan dan berkembang di tengah maraknya produk jilbab merek lain yang semakin kompetitif. Permasalahan yang dirumuskan oleh peneliti terdapat 4 pertanyaan : (1) Apakah faktor iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Jilbab Elzatta pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung ?, (2) Apakah faktor citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Jilbab Elzatta pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung ?, (3) Apakah faktor harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Jilbab Elzatta pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung ?, (4) Apakah faktor iklan, citra merek dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian Jilbab Elzatta konsumen pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung ? Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung pengguna Jilbab Elzatta. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden dan diolah melalui SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) Hasil pengujian iklan memberikan pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Jilbab Elzatta pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung. (2) Hasil pengujian citra merek memberikan pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Jilbab Elzatta pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung. (3) Hasil pengujian harga memberikan pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Jilbab Elzatta pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung. (4) Hasil pengujian iklan, citra merek dan harga secara simultan memberikan pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Jilbab Elzatta pada Mahasiswi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Tulungagung. Kata Kunci : Iklan, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian�
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402153367 Febrilia Eka Wardani |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 02:45 |
Last Modified: | 30 Mar 2020 13:06 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/12212 |
Actions (login required)
View Item |