DIAN AYU INTANSARI, 12401173514 (2021) PENGARUH PELAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENABUNG DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK KANTOR CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (435kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Download (361kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (255kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Pelayanan, Fasilitas dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menabung di Masa Pandemi Covid-19 pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Kediri”, ini ditulis oleh Dian Ayu Intansari, NIM. 12401173514, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung yang dibimbing oleh Dr. Qomarul Huda, M.Ag. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh usaha Bank Muamalat Indonesia di masa pandemi covid-19 dimana bank harus berlomba-lomba untuk memenangkan persaingan yang ketat, sehingga terjadi kesenjangan antara pihak bank dengan kepuasan nasabah dalam menabung di masa pandemi covid-19. Berangkat dari permasalahan tersebut, maka penulis terdorong untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam menabung di masa pandemi covid-19 pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang kediri. Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu (1) apakah pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menabung di masa pandemi covid-19 pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. KC Kediri. (2) apakah fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menabung di masa pandemi covid-19 pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. KC Kediri. (3) apakah promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menabung di masa pandemi covid-19 pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. KC Kediri. (4) apakah pelayanan, fasilitas dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menabung di masa pandemi covid-19 pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. KC Kediri. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengambilan data menggunakan angket/kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi), dan uji analisis regresi linier berganda (uji t, uji f, uji r determinan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menabung di Masa Pandemi Covid-19 sehingga disimpulkan tolak H 0 dan terima H , (2) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menabung di Masa Pandemi Covid-19 sehingga disimpulkan tolak H dan terima H , (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menabung di Masa Pandemi Covid-19 sehingga disimpulkan tolak H 1 dan terima H 1 . (4) Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menabung di Masa Pandemi Covid-19 pada Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Kediri dengan total pengaruh sebesar 59,3%. Kata Kunci : Fasilitas, Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Pandemi Covid19, Promosi.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | S1 12401173514 Dian Ayu Intansari |
Date Deposited: | 27 Sep 2021 01:45 |
Last Modified: | 27 Sep 2021 01:45 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22430 |
Actions (login required)
View Item |