ADE IRMA NURJAYANTI, 12405173163 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH KONVEKSI KONCO DEWE DI DESA GONDANG KECAMATAN PACE KABUPATEN NGANJUK. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (930kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (234kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Industri Kecil Menengah Konveksi Konco Dewe di Desa Gondang Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk” ini ditulis oleh Ade Irma Nurjayanti, NIM.12405173163, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syari’ah, Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, Dibimbing oleh Lativa Hartinigtyas,M.Pd. Latar belakang penulisan skripsi ini didasari dengan munculnya perusahaan yang bergelut dibidang industry konveksi,.Dalam perkembangaannya di area yang sekarang ini, antar perusahaan mengalami persaingan yang sangatlah ketat terutama perusahaan yang memproduksi produk yang sama. Rumusan dari penelitian ini adalah (1) Apakah Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Konveksi Konco Dewe. (2) Apakah Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (3) Dari Kualitas Produk dan Harga manakan yang paling dominan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Konveksi Konco Dewe. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji (1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Konveksi Konco Dewe(2)pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Konveksi Konco Dewe(3) dari variabel Kualitas Produk dan Harga manakan yang berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Pelanggan Konveksi Konco Dewe. Sampel penelitian ini terdiri dari 70 pelanggan Konveksi Konco Dewe yang merupakan populasi-nya. Pendekatan yang diterapkan adalah kuantitatif berjenis asosiatif, dimana metode penentuan sampel-nya adalah non-probabiliti sampling berjenis Accedental sampling dengan memakai data yang ditetapkan penelitian ini antaranya adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Menurut hasil pengujian diketahui bahwa (1) secara parsial Kualitas Produk Berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) secara parsial Harga tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan secara signifikan variabel Harga berpengaruh dengan nilai signifikan.(3) Dari variabel Kualitas Produk dan Harga, Kualitas Produk merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci:Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405173163 ADE IRMA NURJAYANTI |
Date Deposited: | 04 Oct 2021 04:56 |
Last Modified: | 04 Oct 2021 04:56 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/22602 |
Actions (login required)
View Item |