GALUH ANGGRAENI OKTAFIANA, 12402173454 (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS JASA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN OJEKONLINE GRAB (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi SyariahAngkatan 2018 IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB III.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (2MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi yang berjudul “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Jasa, dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Konsumen Ojek Online Grab (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Ekonomis Syariah Angkatan 2018 IAIN Tulungagung)” ini ditulis oleh Galuh Anggraeni Oktafiana, 12402173454, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Ekonomi Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Dr. Hj. Chusnul Chotimah, M.Ag. Pada saat ini, kemajuan teknologi informasi telah berkembang sangat pesat dimana menjadi salah satu faktor pendorong perkembangan bisnis berbasis teknologi informasi. Dengan adanya perkembangan bisnis yang berbasis teknologi informasi menghadirkan layanan jasa yaitu transportasi online yang berpengaruh dalam segala aktifitas masyarakat. Untuk memberikan kepuasan konsumen dapat dilakukan melalui citra merek pada perusahaan, kualitas jasa yang diberikan, serta nilai pelanggan yang dimiliki perusahaan dari konsumen yang sudah menggunakan jasa tersebut. Rumusan masalah dari penelitian ini yaitu : (1) Apakah citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen ojek online Grab mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2018 IAIN Tulungagung?; (2) Apakah kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen ojek online Grab mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2018 IAIN Tulungagung?; (3) Apakah nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen ojek online Grab mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2018 IAIN Tulungagung?; (4) Apakah citra merek, kualitas jasa dan nilai pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen ojek online Grab mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2018 IAIN Tulungagung?. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengujian data ini menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Sampel penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow, yang menghasilkan sampel sejumlah 100 orang. Pengujian data dengan bantuan SPSS 16.0 memberikan hasil yang dapat disimpulkan, yaitu (1) Variabel citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen ojek online Grab mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah angkatan 2018 IAIN Tulungagung; (2) Variabel kualitas jasa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen ojek online Grab mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah angkatan 2018 IAIN Tulungagung; (3) Variabel nilai pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen ojek online Grabmahasiswa jurusan Ekonomi Syariah angkatan 2018 IAIN Tulungagung; (4) Variabel citra merek, kualitas jasa, dan nilai pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen ojek online Grab mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah angkatan 2018 IAIN Tulungagung. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Jasa, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 12402173454 Galuh Anggraeni Oktafiana |
Date Deposited: | 06 Dec 2021 02:56 |
Last Modified: | 06 Dec 2021 02:56 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23378 |
Actions (login required)
View Item |