PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BONUS PENDAPATAN BAGI HASIL DAN KEBIJAKAN MENGANGSUR TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI BMT PETA TRENGGALEK

ALIFIANA DESTRIANI, 17401163132 (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BONUS PENDAPATAN BAGI HASIL DAN KEBIJAKAN MENGANGSUR TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI BMT PETA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (366kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (653kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (733kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (516kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (366kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (510kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul "Pengaruh Kualitas Layanan, Bonus Pendapatan Bagi Hasil dan Kebijakan Mengangsur Terhadap Loyalitas Anggota di BMT PETA Trenggalek" ini disusun oleh Alifiana Destriani NIM 17401163132 pembimbing Dr. Syaifudin Marah Manunggal, M.S.I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh ketatnya persaingan antar BMT yang mana banyak BMT yang mengalami kegagalan dan kesuksesan. Anggota yang loyal merupakan aset yang paling berharga bagi BMT dalam meningkatkan profitabilitas. Loyalitas anggota dapat dipengaruhi oleh kualitas layanan, pendapatan bagi hasil yang ditawarkan dan kebijakan mengangsur dari pihak BMT. Tujuan dalam penelitian ini adalah: (1) untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas anggota di BMT PETA Trenggalek, (2) untuk menguji dan menganalisispengaruh bonus atas pendapatan bagi hasil nasabah yang diberikan terhadap loyalitas anggota di BMT PETA Trenggalek, (3) untuk menguji dan menganalisis pengaruh kebijakan mengangsur yang ditetapkan terhadap loyalitas anggota di BMT PETA Trenggalek (4) untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, bonus pendapatan bagi hasil dan kebijakan mengangsur secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas anggota di BMT PETA Trenggalek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket dan diperoleh sampel sebanyak 96 untuk BMT PETA Trenggalek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas layanan terhadap loyalitas anggota di BMT PETA Trenggalek (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel bonus pendapatan bagi hasil terhadap loyalitas anggota di BMT PETA Trenggalek (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kebijakan mengangsur terhadap loytalitas anggota di BMT PETA Trenggalek (4) berdasarkan hasil uji secara simultan (uji F) atau uji bersama-sama menunjukkan menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu kualitas layanan, bonus pendapatan bagi hasil, dan kebijakan mengangsur mempengaruhi loyalitas anggota di BMT PETA Trenggalek. Kata kunci: Bonus Pendapatan Bagi Hasil, Kebijakan Mengangsur, Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bagi Hasil
Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 17401163132 ALIFIANA DESTRIANI
Date Deposited: 06 Jan 2022 03:45
Last Modified: 06 Jan 2022 03:45
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/23917

Actions (login required)

View Item View Item