RIA DWI SAPUTRI, 17401153347 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN NASABAH MENGAJUKAN AKAD PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BANK MUAMALAT CABANG KEDIRI. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (694kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (276kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (102kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Proses Keputusan Nasabah Mengajukan Akad Pembiayaan Murabahah di Bank Muamalat Cabang Kediri)”ini ditulis oleh Ria Dwi Saputri,NIM 17401153347, dengan dosen pembimbing Dr. H. Dede Nurohman, M. Ag. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan pembiayaan terutama kota kediri yang notabene adalah kota pesantren sehingga lembaga keuangan Syariah menjadi penentu keputusan akad pembiayaan. Fokus penelitian ini adalah, 1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap proses keputusan nasabah dalam pengajuan pembiayaan murabahah, 2) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap proses keputusan nasabah dalam pengajuan pembiayaan murabahah, 3) Apakah kepercayaan berpengaruh terhadap proses keputusan nasabah dalam pengajuan pembiayaan murabahah, 4) Apakah kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh terhadap proses keputusan nasabah dalam pengajuan pembiayaan murabahah Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pegaruh dari kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan terhadap proses pengambilan keputusa nasabah pembiayaan murabahah. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang menggunakanskala likert. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu penyebaran kuisioner kepda 84 responden di kota kediri yang menggunakan akad pembiayaan murabahah di Bank Muamalat Kediri. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembiayaan nasabah akad murabahah di Bank Muamalat Bank Kediri, 2) Ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembiayaan nasabah akad murabahah di Bank Muamalat Bank Kediri,3) Ada pengaruh signifikan kepercayaan terhadap keputusan pembiayaan nasabah akad murabahah di Bank Muamalat Bank Kediri, 4)Secara bersama sama ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembiayaan nasabah akad murabahah di Bank Muamalat Bank Kediri, Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan dan Keputusan Pembiayaan Murabahah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Murabahah Ekonomi > Nasabah Ekonomi > Pembiayaan Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401153347 RIA DWI SAPUTRI |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 01:16 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 01:16 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/24091 |
Actions (login required)
View Item |